admin admin admin admin Author
Title: Atletico Hajar Malaga 2-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Atletico Madrid menuai kemenangan di kelanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros menang 2-0 selagi melawat ke markas Malaga. ...
Prediksi855.com Atletico Madrid menuai kemenangan di kelanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros menang 2-0 selagi melawat ke markas Malaga.



Saat memerankan kompetisi di La Rosaleda, Minggu (2/4) awal hari WIB, seperti umumnya Atletico kalah dalam penguasaan bola. Mereka dicatat oleh ESPN FC membukukan ball possession dengan catatan 37 %.

Tim garapan Diego Simeone itu dapat tampak efisien dengan catatan dua gol dari enam tembakan on tujuan, Di selama kompetisi, mereka membukukan tujuh attempts.

Pertahanan Atletico susah ditembus Malaga dengan catatan cuma ada lima percobaan pas tujuan dari 21 kali tembakan. Jan Oblak tampak bagus untuk Atletico dengan catatan lima penyelamatan.

Gol pertama Atletico di pertandingan ini terwujud di menit 26. Koke sebagai pencetak golnya. Saul Niguez berikan umpan akurat untuk Fernando Tores, El Nino dijatuhkan di muka kotak penalti, namun wasit tidak menunjuk titik putih.

Koke menyerobot bola masuk kedalam kotak penalti, lantas menceploskan bola masuk kedalam gawang.

Sebelumnya gol ini, Atletico telah dapat mencatatkan dua tembakan on tujuan lewat Koke di menit ke enam, serta Saul di menit 25. Disamping itu, Malaga membukukan sekali tendangan on tujuan di menit 43 lewat Keko.

Di babak ke-2, Felipe Luis melipat-gandakan kelebihan Atletico. Torres sebagai pengumpannya.

Memperoleh bola dari Torres didalam kotak penalti, Felipe mencongkel bola dari jarak dekat untuk mengalahkan penjaga gawang Malaga, Carlos Kameni. Di sisa kompetisi tidak ada gol penambahan, Atletico menang dengan score akhir 2-0.

Dengan penambahan tiga angka ini, Atletico tempati posisi tiga dengan raihan 58 poin. Disamping itu, Malaga ada di posisi 16 dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

Malaga : Kameni, Rosales, Luis Hernández, Llorente, Miguel Torres (Ricca 15), Camacho, José Rodríguez (Recio 60), Keko (Santos 72), Fornals, Juankar, Sandro.

Atletico : Oblak, Juanfran, Lucas, Savic, Luis (Gimenez 84), Gabi, Koke, Niguez, Partey (Correa 53), Griezmann (Godin 84), Torres

Advertisement

Posting Komentar

 
Top