admin admin admin admin Author
Title: Atletico Bantai Osasuna 3-0 Walaupun 2 Penalti Gagal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Atletico Madrid membenamkan tim papan bawah Osasuna dengan score telak 3-0 di jornada 32. Los Colchoneros sesungguhnya dapa...
Prediksi855.com Atletico Madrid membenamkan tim papan bawah Osasuna dengan score telak 3-0 di jornada 32. Los Colchoneros sesungguhnya dapat menang dengan score semakin besar misal dapat mengoptimalkan dua hadiah penalti.



Menjamu Osasuna di Vicente Calderon, Sabtu (15/4/2017), Atletico menang karena dua gol Yannick Ferreira-Carrasco, sesaat satu gol yang lain terdaftar atas nama Filipe Luis.

Penambahan tiga angka tidak merubah posisi Atletico di peringkat ketiga klassemen La Liga. Tim garapan Diego Simeone itu menyatukan 65 poin dari 32 pertandingan, dibawah Real Madrid (75 poin) serta Barcelona (69 poin). Sesaat Osasuna terpuruk di basic klassemen dengan perolehan 17 poin.

Ferreira-Carrasco buka score pada menit ke-30. Kuasai bola diluar kotak penalti, pemain internasional Belgia itu melepas tembakan mendatar ke sudut bawah gawang yang tidak dapat dijangkau penjaga gawang Osasuna, Salvatore Sirigu.

Dua menit sesudah babak ke-2 di mulai, Ferreira-Carrasco kembali mencatatkan namanya di papan score. Sundulan kepalanya melanjutkan umpan silang Nicolas Gaitan bersarang di gawang Osasuna serta membawa Atletico memimpin 2-0.

Filipe Luis jadi besar kelebihan Atletico pada menit ke-61. Dia berdiri bebas di kotak penalti serta merampungkan umpan Angel Correa jadi gol lewat tembakan kaki kanannya.

Masuk menit ke-89, Atletico memperoleh hadiah penalti menyusul pelanggaran Sirigu pada Correa. Ferreira-Carrasco maju sebagai eksekutor serta miliki kesempatan emas buat mengukir hat-trick. Tapi, tembakannya ke arah kiri ditepis Sirigu.

Tidak berselang lama, Atletico memperoleh penalti lagi. Kesempatan ini pemicunya yaitu handball Miguel Angel de las Cuevas di ruang terlarang. Thomas Partey sebagai algojonya, tetapi dia juga tidak berhasil mengalahkan Sirigu. Tembakan kerasnya nyatanya bisa pula dimentahkan oleh penjaga gawang asal Italia itu.

Gagalnya dua penalti itu bikin Atletico mesti suka dengan kemenangan 3-0.

Susunan Pemain
Atletico Madrid : Oblak ; Juanfran, Godin, Lucas, Filipe Luis (Savic 67') ; Gimenez, Gaitan (Cerci 76'), Partey ; Carrasco, Correa, Torres (Tiago 72')

Osasuna : Sirigu ; Berenguer, Oier, David Garcia, Fuentes, Clerc (Bunuel 57') ; Fausto (Torres 77') ; Causic, Olavide (de las Cuevas 57') ; Kodro, Sergio Leon

Advertisement

Posting Komentar

 
Top