admin admin admin admin Author
Title: Arti Telunjuk Di Bibir Ronaldo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo menimbulkan ide Real Madrid untuk menyisihkan Bayern Munich. Saat merayakan golnya, Ronaldo bikin satu is...
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo menimbulkan ide Real Madrid untuk menyisihkan Bayern Munich. Saat merayakan golnya, Ronaldo bikin satu isyarat. Apa tujuannya?



Bintang sepakbola Portugal itu cetak hat-trick yang mengantarkan Madrid menaklukkan Bayern 4-2 dalam pertandingan leg ke dua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Kemenangan itu melepaskan El Real ke semi final ketujuh beruntun dengan agregat 6-3.

Ronaldo lakukan perayaan gol pertamanya dengan isyarat " Ssttt " selesai meletakkan jari telunjuk di bibirnya. Berbarengan dengan itu, Ronaldo lari menuju satu diantara tribun yang dipenuh supporter Madrid.

Rupanya isyarat itu diperuntukan oleh suporternya sendiri, yang mencibirnya dimuka kompetisi. Ronaldo ikut membungkam asumsi kalau dianya bukan pemain yang tentukan di pertandingan-pertandingan utama.

" Saya cuma minta agar mereka tak bersiul kepadaku, " ungkap Ronaldo pada Antena 3, yang ditulis Soccer Way. " Saya senantiasa memberikannya yang paling baik, saya bekerja serta saya menolong Real Madrid. "

" Saya tak memimta mereka untuk diam saja -- tak pernah. Namun saya mengambil segi positifnya. Tim bagus, kami bermain dengan baik serta udah terang saya senang dengan gol-golku. "

Tiga gol yang diceploskan Ronaldo membuat satu rekor lain untuk dirinya. Bagaimanapun lepas dari kartu merah yang di terima gelandang Bayern Arturo Vidal, Ronaldo menilainya Madrid bermain tambah baik.

" Kami sudah mengetahui kalau bila kami bermain jelek, Bayern dapat cetak gol di lapangan manapun. Mereka udah perlihatkan kalau mereka yaitu tim yang begitu tangguh, namun Madrid tetaplah Madrid, " sambung Ronaldo.

" Di babak pertama, kami kali saja cetak satu atau dua gol. Demikian halnya di babak ke dua, namun kami jadi kebobolan. Madrid udah punya kebiasaan menanggung derita. "

" Madrid tambah baik, tak diragukan. Tak gampang untuk cetak enam gol melawan Bayern serta kami layak bakal hal semacam itu. Kami yaitu pemenang yang layak, " lugas pemain paling baik dunia empat kali itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top