admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Tidak Akan Biarkan Ronaldo Lepas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kekalahan dari Real Madrid di leg pertama jadi pelajaran bernilai untuk Bayern Munich. Bayern disuruh lebih ketat mengawal ...
Prediksi855.com Kekalahan dari Real Madrid di leg pertama jadi pelajaran bernilai untuk Bayern Munich. Bayern disuruh lebih ketat mengawal Cristiano Ronaldo pada pertemuan ke-2.



Ronaldo cetak dua gol sementara Madrid menundukkan Bayern 2-1 di Allianz Arena pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, tengah minggu lantas. Hasil itu membuat lebih sulit langkah Bayern untuk melaju ke babak selanjutnya.

Untuk maju ke semi final, Bayern mesti menundukkan Madrid dengan selisih minimum dua gol di leg ke-2 yang bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

Padahal, Madrid di kenal sangatlah tangguh sementara tampak di kandang sendiri. Los Blancos baru sekali kalah di Bernabeu pada musim ini, yaitu sementara ditumbangkan Celta Vigo dengan score 1-2 di arena Copa del Rey.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, meyakini timnya dapat membalikkan situasi. Namun, dia mengharapkan Bayern tidak lagi mengulangi kekeliruan dengan berikan sangat banyak ruangan untuk Ronaldo.

" Detail-detail kecil memastikan leg pertama serta kami mesti konsentrasi pada beberapa hal itu. Kami tidak bisa membiarkan Cristiano sendirian, " tutur Ancelotti seperti diambil Soccerway.

" Kami miliki kesempatan lebih kecil dari pada di leg pertama, namun kami semestinya dapat memenanginya. 60 menit pertama di leg pertama cukup bagus, namun sesudahnya kami lakukan sangat ada beberapa kekeliruan, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top