admin admin admin admin Author
Title: Zidane Buka Suara Mengenai Klaim Pique
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Lewat sosial media, bek Barcelona Gerard Pique menuding kalau Real Madrid dibela wasit. Pelatih Madrid Zinedine Zidane tega...
Prediksi855.com Lewat sosial media, bek Barcelona Gerard Pique menuding kalau Real Madrid dibela wasit. Pelatih Madrid Zinedine Zidane tegas menolaknya.



Tudingan itu diarahkan Pique selesai Madrid menaklukkan Villarreal 3-2, Senin (27/2) dinihari WIB. Kompetisi itu diwarnai dengan penalti kontroversial yang dieksekusi Cristiano Ronaldo makanya buat kedudukan seimbang 2-2 di menit 74.

Hadiah penalti itu dipertanyakan lantaran gelandang Villarreal Bruno Soriano malahan tidak dapat bereaksi sesudah bola tembakan Toni Kroos yang pernah diblok tentang tangannya. Berikut yang buat Pique marah.

Di Twitter, Pique mengeluhkan performa wasit. Dia memperbandingkan perlakuan wasit pada Barca selagi berimbang dengan Villarreal 1-1 pada awal Januari silam. Di pertandingan itu, Soriano jatuh di kotak penalti sendiri serta menyentuh bola, namun Los Cules tak di beri penalti. Pique ikut mengikutkan beberapa media berbasiskan di Madrid yang menilainya sama.

Mengenai hal-hal lain yang diperdebatkan adalah si wasit keluar dari stadion dengan membawa satu kantong plastik berlogo Madrid, yang terakhir di ketahui kalau berisi adalah merchandise club.

Baca Juga : Apa Isi Tas Berlogo Madrid yang Dibawa Pulang Wasit?

Bek sekalian kapten Madrid Sergio Ramos pernah membalas komentar Pique itu. Zidane saat ini menanggapinya dengan lebih kalem.

 " Tiap-tiap orang punya hak mengungkap pandangan mereka, " kata Zidane yang diambil AS. " Tak ada yang dapat menyudahi hal itu. "

 " Namun tak benar dengan apa yang dia (Pique) katakan. Kami jalankan apa yang kami jalankan diatas lapangan serta saya bangga dengan beberapa pemain saya lantaran mereka menghormati beberapa wasit. "

 " Kami coba menghibur umum yang telah membayar untuk lihat kompetisi ini. Madrid hingga saat ini senantiasa jadi club yang profesional serta menghormati sepakbola, " lugas Zidane.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top