admin admin admin admin Author
Title: Yaya Toure Akan Dirayu Kembali Ke Timnas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Yaya Toure sudah pensiun dari timnas Pantai Gading mulai sejak beberapa saat lalu. Tetapi, pelatih baru Pantai gading, Marc...
Prediksi855.com Yaya Toure sudah pensiun dari timnas Pantai Gading mulai sejak beberapa saat lalu. Tetapi, pelatih baru Pantai gading, Marc Wilmots, bakal berupaya membujuk Toure untuk kembali.



Toure, 33 th., mengambil keputusan untuk mundur dari timnas pada September 2016. Gelandang Manchester City itu pensiun dari sepakbola internasional sesudah mengoleksi 102 caps serta membuat 19 gol untuk Les Elephants.

Toure membela timnas Pantai Gading di enam edisi Piala Afrika serta tiga Piala Dunia. Adik Kolo Toure itu mengantarkan negaranya jadi juara Piala Afrika 2015.

Marc Wilmots, yg beberapa waktu terakhir ditunjuk sebagai pelatih baru Pantai Gading untuk menukar Michel Dussuyer, berkemauan untuk membawa Toure kembali pada timnas.

" Saya ketahui begitu utamanya mempunyai pemain-pemain memiliki pengalaman. Ini belum usai untuk Toure, kami mesti memperolehnya kembali. Yaya Toure bakal jadi diantara misi pertama saya, " ucap Wilmots seperti diambil Soccerway.

" Saya telah melihat dua kompetisi paling akhir yg dia lakoni untuk Manchester City di posisi gelandang bertahan. Dia senantiasa hebat, dia begitu bagus dengan cara fisik, " timpalnya.

" Saya bakal berjumpa serta bicara dengannya, " kata bekas pelatih timnas Belgia itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top