admin admin admin admin Author
Title: Wenger Sudah Putuskan Masa Depannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsene Wenger memberikan indikasi telah menetapkan berkenaan saat depannya di Arsenal. Kekalahan dari West Bromwich Albion ...
Prediksi855.com Arsene Wenger memberikan indikasi telah menetapkan berkenaan saat depannya di Arsenal. Kekalahan dari West Bromwich Albion semakin membuatnya disorot.



Arsenal kembali menelan kekalahan, kesempatan ini saat berkunjung ke West Brom, Sabtu (18/3/2017) malam WIB. The Gunners takluk 1-3 selesai dibobol Craig Dawson (2 gol) serta Hal Robson-Kanu, sesaat hanya membalas lewat Alexis Sanchez.

Ini yaitu kekalahan ke empat dari lima kompetisi paling akhir yang dilewati Arsenal. Sebelumnya mereka takluk dari Watford, Chelsea, serta Liverpool, dengan hanya satu kemenangan dipetik atas Hull City.

Hasil-hasil itu bikin hari esok Wenger semakin disoroti. Beberapa supporter yang tidak senang membentangkan spanduk yang memohon pria Prancis itu menyudahi masanya di club.

Wenger, yang kontraknya habis diakhir musim, mengakui telah menetapkan serta dapat selekasnya mengumumkannya.

" Saya ketahui apa yang dapat saya kerjakan yang akan datang. Anda dapat selekasnya tahu, kurun waktu dekat ini, " tuturnya diambil Soccerway.

" Kita tak perlu mencemaskan masalah itu. Kami ada pada periode jelek yang unik, yang belum pernah kami alami sepanjang 20 th. serta itu lebih mutlak daripada hari esok saya, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top