admin admin admin admin Author
Title: Wenger Komentari Wasit Saat Arsenal Tersingkir
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal lagi-lagi tereliminasi di babak 16 besar Liga Champions selesai digasak Bayern Munich 1-5 di leg II. Wasit dituding...
Prediksi855.com Arsenal lagi-lagi tereliminasi di babak 16 besar Liga Champions selesai digasak Bayern Munich 1-5 di leg II. Wasit dituding jadi biang kekalahan Arsenal.



Dengan hal tersebut, The Gunners out dengan agregat mencolok 2-10. Arsenal jadi tim Inggris yg menanggung derita kekalahan agregat terburuk di Liga Champions, sekalian kekalahan terburuk mereka di kandang sendiri mulai sejak ditaklukkan Chelsea 0-5 di arena Piala Liga pada November 1998.

Menjamu Bayern di Emirates, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB, 'Gudang Peluru' mengawali dengan menjanjikan sehabis Theo Walcott buka score di menit 20. Kelebihan Arsenal 1-0 bertahan hingga turun minum.

Awal babak ke-2 jadi titik balik Arsenal. Laurent Koscielny tidak mematuhi Robert Lewandowski di kotak penalti yg bikin wasit menghadiahi Bayern titik putih serta mengganjar si pemain dengan kartu merah.

Setelah Lewandowski menyamai score lewat gol penalti, Die Roten tak terhentikan. Empat gol penambahan disarangkan ke gawang Arsenal lewat Arjen Robben, Douglas Costa, serta brace Arturo Vidal.

Manajer Arsenal Arsene Wenger murka dengan wasit karna menilainya Lewandowski lebih dahulu terjebak dalam posisi offside. Diluar itu, menurutnya, Arsenal harusnya memperoleh penalti sehabis Walcott terjatuh dalam duelnya dengan Xabi Alonso.

" Hal semacam itu bikin saya begitu geram, begitu frustrasi. Serta lebih geram lagi lantaran kami ada dalam periode yg tidak sama. Saya fikir ketentuan itu tidak dapat diakui serta memalukan, " sembur Wenger di ESPNFC.

" Saksikan saja baik-baik. Orang yg di belakang garis berikan penalti serta kian lebih itu : kartu merah. Ketika wasit udah berikan kartu kuning, ya kami menerimanya. Saya bakal terima banyak kritik, namun hal semacam itu akan tidak merubah pendapat saya. Saya fikir didalam permainan saya mesti hadapi keadaan seperti ini, namun hal semacam itu tak bikin mereka benar. "

" Saya terasa kami nampak dengan semangat serta harga diri yg kami hendaki. Serta kemudian, sudah pasti kisahnya selesai dengan jelek, " ceplos dia.

" Kami bikin bayern tertekan, serta kami serius tak mujur saat malam ini lantaran pelanggaran pada Walcott di babak pertama kala kedudukan 1-0 harusnya 100% memperoleh penalti. Lihatlah di tv. Serta di babak ke-2, si wasit membunuh kompetisi. Setelahnya begitu susah, namun wasit saya fikir begitu, begitu untungkan Bayern saat malam ini. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top