admin admin admin admin Author
Title: Wenger Bantah Sedang Ribut Dengan Sanchez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Arsenal Arsene Wenger menepis berita pertikaian Alexis Sanchez serta beberapa rekanan setimnya. Dia juga mempertega...
Prediksi855.com Manajer Arsenal Arsene Wenger menepis berita pertikaian Alexis Sanchez serta beberapa rekanan setimnya. Dia juga mempertegas hari esok Sanchez ditetapkan Arsenal.



Media-media Inggris belum lama ini menyampaikan kabar kalau pertikaian tersebut yang memicu Sanchez dicadangkan selagi The Gunners ditumbangkan Liverpool 1-3, pekan akhir lantas. Usai pertandingan, Wenger berdalih bila ketetapan itu cuma taktik semata.

Masalahnya, sedikit susah terima argumen Wenger itu. Sanchez yaitu bintang Arsenal yang di musim ini sudah menceploskan 20 gol serta 17 assist. Banyak komentator serta eks pemain Arsenal yang mengkritik ketetapan itu.

" Ya, berita itu seluruhnya salah, " sahut Wenger selagi di tanya mengenai berita pertikaian Sanchez. " Saya tidak paham. Tak ada yang berlangsung. Serupa sekali tak ada. "

" Saya memahami Anda media mesti isi koran-koran serta saya menghormati hal semacam itu. Kami mesti menerimanya, " sambung dia, yang diwartakan ESPNFC.

Keretakan jalinan Sanchez serta pemain-pemain Arsenal cuma bikin spekulasi saat depannya makin berkembang. Paris St. Germain serta Juventus disebut-sebut sudah memasukkan pesepakbola 28 th. itu dalam daftar buruan.

Sanchez juga di kuatirkan bakal memaksakan transfer di musim panas kelak. " Alexis Sanchez punyai 15 bln. sisa kontrak. Jadi musim depan apakah dia bakal disini atau tida bakal bergantung seluruhnya pada Arsenal FC. Bukanlah orang lain, " lugas Wenger.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top