admin admin admin admin Author
Title: Wenger Bantah Dapat Tawaran Dari PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsene Wenger dikabarkan memperoleh tawaran dari Paris Saint-Germain sebagai pelatih. Namun pria Prancis itu dengan cara te...
Prediksi855.com Arsene Wenger dikabarkan memperoleh tawaran dari Paris Saint-Germain sebagai pelatih. Namun pria Prancis itu dengan cara tegas menyanggahnya.



Kontrak Wenger di Arsenal bakal habis diakhir musim ini. Masa depannya hingga sekarang ini masihlah belum terang, walau manajer 67 th. itu mengakui telah memutuskan serta tinggal menginformasikan saja.

Di dalam ketidakpastian itu, The Sun melaporkan kalau PSG sudah mendekati Wenger serta menyodorkan kontrak berdurasi dua th.. Les Parisiens memanglah terakhir dikabarkan tengah memperhitungkan pelatih baru untuk menukar Unai Emery.

" Itu yaitu isu yang salah. Itulah yang Anda sebut sebagai berita palsu. Saya dengan cara resmi menyangkalnya. Itu tdk benar, " kata Wenger pada beIN Sports diambil ESPN.

Walau baru mengatasi tim diawal musim ini, Emery telah ada dalam desakan lantaran laju PSG selama ini kurang sip. Di Liga Prancis, mereka ada di posisi dua serta ketinggalan tiga angka dari AS Monaco di puncak.

Tersingkirnya Edinson Cavani dkk. di babak 16 besar Liga Champions juga sangat bertindak. PSG disingkirkan Barca sesudah unggul 4-0 di leg pertama, lewat kekalahan 1-6 di partai ke-2.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top