admin admin admin admin Author
Title: Walaupun Bahagia Di Everton, Lukaku Tetap Ingin Trofi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Romelu Lukaku mengakui bahagia di Everton sekarang ini. Namun, striker asal Belgia itu juga tidak menutupi hasratnya untuk ...
Prediksi855.com Romelu Lukaku mengakui bahagia di Everton sekarang ini. Namun, striker asal Belgia itu juga tidak menutupi hasratnya untuk beroleh trofi-trofi paling besar dalam sepakbola.



Lukaku berhimpun dengan Everton dari Chelsea pada 2013, awalannya sebagai pemain utang sebelumnya dibeli seharga 28 juta poundsterling. Sepanjang berkostum The Toffees, dia perlihatkan ketajaman yang jadi terasah dari musim ke musim.

Sesudah cetak 16 gol pada musim 2013/2014, Lukaku lalu membukukan 20 gol pada 2014/2015, 25 gol pada 2015/2016, serta pada musim ini telah mengemas 18 gol.

Lukaku masih tetap punyai kontrak dengan Everton sampai th. 2019 yang akan datang. Namun, ke-2 iris pihak waktu terakhir ini sudah mengulas perpanjangan kontrak. Kontrak baru diinginkan bakal meredam spekulasi masalah hari depan si pemain.

 " Agen saya yang bicara dengan club. Saya sekedar menginginkan bermain sepakbola. Bagi saya, yang paling terutama yaitu tim bekerja dengan baik. Dan fans senang lihat kami menang, " tutur Lukaku pada Sky Sports.

 " Agen saya mengurusi perbincangan. Anda dapat lihat kalau diatas lapangan saya benar-benar bahagia melalui langkah kami tampak saat ini serta kami mesti selalu seperti itu, " tuturnya.

Dalam karirnya sebagai pesepakbola, Lukaku baru memenangi Liga Belgia berbarengan Anderlecht serta Piala FA berbarengan Chelsea. Dia menginginkan koleksi trofinya itu selalu jadi tambah di masa yang akan datang.

 " Sudah pasti saya menginginkan memenangi trofi-trofi paling besar, banyak yang saya dapat, " katanya.

 " Jika Anda menginginkan jadi satu diantara pemain paling baik dunia -- seandainya Anda lihat beberapa nama seperti Messi, Ronaldo, Thierry Henry -- mereka pemain-pemain yang dengan cara konstan bertambah, lebih baik dengan cara terus-menerus, " tambah Lukaku.

 " Tersebut yang menginginkan saya kerjakan. Saya tidak menginginkan sangat cepat capai puncak. Saya menginginkan selalu lebih baik dari th. ke th., " kata pemain berumur 23 th. itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top