admin admin admin admin Author
Title: Varane Ungkap Dirinya Ingin Di Madrid Hingga Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tingginya persaingan di scuad Real Madrid bikin hari esok Raphael Varane tidak senantiasa terjamin. Tetapi, dia tidak sangs...
Prediksi855.com Tingginya persaingan di scuad Real Madrid bikin hari esok Raphael Varane tidak senantiasa terjamin. Tetapi, dia tidak sangsi untuk menggunakan sisa karirnya di Madrid.

Bek tengah Madrid itu diambil dari Lens pada musim panas 2011. Varane lagi tengah menuju akhir musim keenamnya memakai seragam 'putih' serta udah bikin nyaris 200 tampilan di semua pertandingan.

Kontrak Varane di Santiago Bernabeu baru bakal habis tiga th. lagi. Meskipun masihlah berumur muda, Varane mengharapkan dapat selalu dipertahankan.

" Selanjutnya, saya pernah bertanya apakah Real Madrid miliki gagasan untuk karirku, yang manaja mau bermain tambah banyak. Presiden serta pelatih katakan kalau mereka miliki, " ungkap Varane pada L'Equipe, yang diambil AS.

" Dari situ saya selalu berusaha keras sebelumnya serta pas session latihan. Aku sadar benar kalau Real Madrid yaitu club besar serta saya juga sadar kalau saya baru berumur 23 th. serta lagi tengah menuju akhir musim keenamku disini. "

" Kami udah mengambil keputusan untuk bicara diakhir musim terkait perpanjangan kontrak. Aku bakal suka apabila dapat pensiun disini, " lanjut pemain internasional Prancis itu.

" Namun mulai sejak awal karirku saya mesti belajar nikmati tiap tiap menitnya lantaran segala hal dapat bergerak begitu cepat ; saya menyaksikannya di Piala Eropa, " cetus Varane.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top