admin admin admin admin Author
Title: Tuchel : Semoga Tidak Bertemu Tim Jerman
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Comeback sensasional Barcelona turut dikomentari oleh pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel. Dia juga mengharapkan Dortmu...
Prediksi855.com Comeback sensasional Barcelona turut dikomentari oleh pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel. Dia juga mengharapkan Dortmund tak bersua dengan tim Jerman.



Die Borussen sukses bangkit dari ketinggalan 0-1 dari pertemuan pertama di kandang Benfica untuk berhasil ke perempatfinal. Di leg ke-2 babak 16 besar, Dortmund menggebuk jagoan Portugal itu dengan score 4-0, yang dibantu oleh trigol Pierre-Emerick Aubameyang.

Di pas yang berbarengan, Barcelona membuat histori selesai menghalau Paris St. Germain dengan agregat 6-5 selesai menang 6-1 di Camp Nou.

" Menang 4-0, kami demikian euforia di ruangan ganti. Saat itu score disana (Barca vs PSG) 5-1, serta semua terasa mereka dapat memperoleh gol lain. Kami sesungguhnya memikirkan kalau kami yang bakal jadi berita intinya pada malam ini, namun saat ini barangkali sedikit menjemukan, " ceplos Tuchel sambil tertawa.

Dortmund, Barcelona, Bayern Munich serta Real sudah isi beberapa tempat di babak delapan besar. Empat tim yang lain bakal ditetapkan pada duel yang di gelar minggu depan.

Bayer Leverkusen jadi hanya satu tim Bundesliga yang lain yang masihlah bertahan. Tetapi, kesempatan lolos Leverkusen sangat tidak tebal menyusul kekalahan 2-4 dari Atletico Madrid di kandang sendiri di leg pertama.

Undian babak perempatfinal baru bakal di gelar pada 17 Maret yang akan datang. Tuchel menginginkan Dortmund berkunjung ke luar Jerman.

" Saya sih tak mempunyai lawan yang lebih diambil. Saya hanya tak mau berjumpa dengan tim sesama Jerman. Bukanlah lantaran kami bakal takut, akan tetapi lantaran kami menginginkan berkompetisi dengan cara internasional, berkunjung ke serta mengetahui stadion di penjuru Eropa, " lugas Tuchel yang diambil dari website resmi Dortmund.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top