admin admin admin admin Author
Title: Totti Tidak Ingin Terjun Ke Dunia Kepelatihan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Francesco Totti telah mempunyai ide sesudah pensiun kelak. Satu yang tentunya Totti bakalan tidak terjun ke dunia kepelatih...
Prediksi855.com Francesco Totti telah mempunyai ide sesudah pensiun kelak. Satu yang tentunya Totti bakalan tidak terjun ke dunia kepelatihan.



Totti telah berusia 40 th. sekarang ini serta jadi pemain paling senior di Serie A sekarang ini. Sejak kiprahnya th. 1993, Totti telah tampak di kira-kira lebih 700 kompetisi bersama-sama Roma.

Lumrah bila banyak bertanya kapan suami Ilary Blasi itu bakal pensiun. Terlebih perannya di Roma makin menyusut teristimewa di musim ini.

Dari 20 kompetisi yang dilewati Totti di semua pertandingan, cuma enam kali dia jadi starter. Masalah karirnya musim depan, Totti sendiri akan menjelaskannya pada bln. Mei-Juni kelak. Namun satu yang tentunya yaitu Totti bakalan tidak berpindah profesi pelatih sesudah pensiun kelak.

" Saya telah pikirkan masalah hari esok saya, saya nyaris pada ketentuan akhir, namun saya bakal menanti sampai Mei atau Juni, " kata Totti seperti diambil Soccerway.

" Saya bakalan tidak pernah jadi pelatih, saya tidak ingin berhadap-hadapan dengan mereka yang berusia 30 th., beberapa pemain itu umumnya tertutup, " sambungnya.

" Saya mempunyai tiga pilihan untuk hari esok saya : selalu bermain di lapangan ini, jadi pejabat Roma atau pensiun jalankan hal-hal lain. "

" Namun saya kali saja jadi agen, saya ketahui sepakbola, sedikit sih namun, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top