admin admin admin admin Author
Title: Totti Belum Tentukan Masa Depannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Francesco Totti belum menentukan lanjutan karirnya dalam sepakbola. Kapten AS Roma itu masihlah buka semua peluang untuk pe...
Prediksi855.com Francesco Totti belum menentukan lanjutan karirnya dalam sepakbola. Kapten AS Roma itu masihlah buka semua peluang untuk periode depannya.



Totti, yg saat ini udah berumur 40 th., udah mendekati akhir dari kontraknya di Roma. Kontraknya sekarang ini berbarengan Giallorossi bakal habis diakhir musim ini.

Belum ada sinyal tanda masalah kontrak baru untuk Totti. Demikian sebaliknya, Presiden Roma James Pallotta belum lama ini menjelaskan kalau klubnya udah mempersiapkan kontrak sebagai direktur dengan durasi enam th. untuk Totti.

Namun Totti belum memutuskan. Dia masihlah buka seluruh kesempatan.

" Saya mungkin saja sisi dari deretan direktur Roma dalam setahun, " tutur Totti pada Canale 5.

" Atau saya kemungkinan masihlah diluar sana bermain diatas lapangan. Atau saya dapat jadi seseorang agen serta coba menemukannya seseorang juara selanjutnya. Saya miliki sedikit pengalaman didunia sepakbola, " tuturnya.

Totti sangatlah tidak sering dimainkan di musim ini. Dia cuman tampak 11 kali di Serie A musim ini--hanya satu kali sebagai starter-- serta baru cetak dua gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top