admin admin admin admin Author
Title: Torres Yang Ingin Segera Unjuk Kemampuan Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Fernando Torres terasa keadaannya udah makin baik saja. Pemain Atletico Madrid itu juga pingin selekasnya beraksi lagi. ...
Prediksi855.com Fernando Torres terasa keadaannya udah makin baik saja. Pemain Atletico Madrid itu juga pingin selekasnya beraksi lagi.



Torres pernah tak sadarkan diatas lapangan sesudah berbenturan dengan gelandang Deportivo La Coruna Alex Bertukarnos dalam pertandingan ke dua tim awal bln. ini.

Akibat peristiwa itu penyerang 32 th. yang miliki 110 tampilan berbarengan tim nasional Spanyol itu juga pernah menginap dirumah sakit, biarpun segera diizinkan pulang esok harinya.

Setelah terima penghargaan Cinco Estrellas Player of the Month untuk bln. Februari karena pilihan supporter, Torres membuka kegembiraannya dengan perihal tersebut, serta begitu ia pingin selekasnya beranjak dari insiden terlebih dulu.

" Saat supporter serta pemerhati tim pilih Anda untuk memperoleh satu penghargaan, terasa khusus sekali serta itu suatu hal yang musti disyukuri. Ini bln. yang bagus untuk tim serta untuk saya sendiri dengan adanya banyak keterlibatan serta sebagian gol, " kata Torres pada Marca.

" Sekarang saya baik-baik saja sesudah pernah ada kerisauan di Riazor. Kebanyakan orang terperanjat. Saya tidak ingat banyak peristiwanya, hingga lantas saya siuman dirumah sakit. Buat istri, orang-tua, serta saudara-saudara saya, nampaknya saya lama sekali tak sadarkan diri, serta saya mengerti begitu menakutkannya pengalaman itu.

" Kami mesti terasa senang dikarenakan mungkin lebih jelek. Saat ini kami musti melupakannya, pikirkan apa yang ada di depan, serta saya bakal berupaya kembali pada tim serta berhimpun dengan rekan-rekan setim di lapangan sesegera mungkin saja, " sebutnya sama seperti diwartakan Sports Mole.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top