admin admin admin admin Author
Title: Torres Terlihat Di Tempat Latihan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Fernando Torres berpeluang untuk nampak pada pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen. Striker Atletico Madrid ...
Prediksi855.com Fernando Torres berpeluang untuk nampak pada pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen. Striker Atletico Madrid itu sudah kembali berlatih bersama-sama rekan-rekannya sesudah pernah masuk tempat tinggal sakit.



Torres alami cedera kepala waktu Atletico bermain imbang 1-1 melawan Deportivo La Coruna di Stadion Riazor dalam kelanjutan La Liga, awal bln. ini. Dia pernah tidak sadarkan diri sesudah kepalanya mengenai tanah selesai duel hawa dengan Alex Bertukarnos.

Akibat peristiwa itu, Torres dilarikan ke tempat tinggal sakit untuk melakukan kontrol. Walau pernah menginap dirumah sakit, eks pemain Liverpool serta Chelsea itu diizinkan pulang esok harinya lantaran tak ada cedera serius.

Torres telah ikuti latihan teratur Atletico bersama-sama rekan-rekan setimnya pada Senin (13/3/2017). Walau sekian, dia belum memperoleh lampu hijau dari dokter untuk nampak pada pertandingan melawan Leverkusen di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017).

Pada minggu lantas, pelatih Atletico Diego Simeone mengungkap apa yang diyakininya kalau Torres bakal siap main pada kompetisi melawan Leverkusen. " Dia dalam sistem pemulihan serta kami berkhayal kalau untuk hari Rabu dia bakal siap main, " kata Simeone.

Torres menyumbangkan satu gol waktu Atletico menang 4-2 di kandang Leverkusen di leg pertama. Namun, dia tidak hadir pada dua kompetisi paling akhir di arena La Liga.

Torres sudah nampak pada 30 kompetisi bersama-sama Atletico di semuanya persaingan musim ini serta mengemas tujuh gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top