admin admin admin admin Author
Title: Torres Cedera Kepala Serius
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Hasil imbang 1-1 yang dipetik Atletico Madrid di markas Deportivo La Coruna dibayangi dengan cedera kepala Fernando Torres,...
Prediksi855.com Hasil imbang 1-1 yang dipetik Atletico Madrid di markas Deportivo La Coruna dibayangi dengan cedera kepala Fernando Torres, yang nampaknya cukup serius. Torres juga harus dilarikan ke tempat tinggal sakit.



Di Stadion Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB, Torres masuk smenggantikan Kevin Gameiro di menit 65 waktu Atletico masihlah ketinggalan 0-1, lewat gol Florin Andone di babak pertama. Tiga menit selanjutnya, Antoine Griezmann bikin gol cantik yang menyeimbangkan kedudukan.

Mendekati selesaiya saat normal kompetisi, satu insiden berlangsung. Bermula dari duel hawa dengan Alex Berubahnos, Torres lalu jatuh dengan kepala terbentur ke tanah makanya tidak sadarkan diri.

Para pemain ke dua kesebelasan coba menopang Torres sebelum saat petugas medis tiba diatas lapangan. Bekas penyerang Liverpool serta Chelsea itu pada akhirnya ditandu serta dibawa mobil ambulans ke tempat tinggal sakit.

Jose Maria Gimenez begitu syok dengan peristiwa itu. Dalam rekaman tv Gimenez tak mampu menahan air matanya.

Situs resmi Atletico menyebutkan kalau situasi Torres saat ini telah stabil. Tetapi, pesepakbola berumur 32 th. itu bakal bermalam dirumah sakit utk memperoleh perawatan selanjutnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top