admin admin admin admin Author
Title: Suporter Inggris Penghina Jerman Akan Dihukum FA
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Suporter Inggris keluarkan chant hinaan pada Jerman dalam pertandingan persahabatan. Grup yang ikut serta dapat dihukum Fed...
Prediksi855.com Suporter Inggris keluarkan chant hinaan pada Jerman dalam pertandingan persahabatan. Grup yang ikut serta dapat dihukum Federasi Sepakbola Inggris (FA).



Dalam pertandingan Inggris kontra Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3/2017) dinihari WIB, The Three Lions rubuh 0-1 lewat gol tunggal Lukas Podolski.

Walau cuma pertandingan bertopik persahabatan, supporter Inggris yang ada tak membuktikan sikap yang serasi. Mereka jadi keluarkan chant-chant anti Jerman berkenaan perang dunia.

Perilaku itu segera ditindak cepat oleh FA. Mereka telah mengidentifikasi pihak-pihak yang ikut serta dalam tindakan itu.

" Perilaku beberapa dari supporter Inggris di Dortmund begitu tak layak, tak sopan serta mengecewakan. FA sangatlah berkelanjutan mendorong banyak supporter utk membuktikan rasa hormat serta tak keluarkan chant-chant yang dapat di anggap mengejek orang lain, " kata kepala eksekutif FA, Greg Clarke, seperti ditulis Daily Mail.

" Individu yang ikut serta dalam tabiat jelek itu tak mewakili sebagian besar fans Inggris, juga tak membuktikan nilai-nilai serta jati diri kita sebagai bangsa sepakbola, "

" Tiap-tiap orang yang ikut serta dalam kompetisi mempunyai tanggung jawab utk menegaskan kalau melihat sepakbola dengan cara segera yaitu pengalaman yang aman serta mengasyikkan utk seluruh, " tegas FA.

Akhir minggu ini Inggris dapat menjamu Lithuania dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley. FA telah berencana pertandingan ini jadi arena utk menghormati korban-korban teror London, yang berlangsung pada Rabu (22/3/2017).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top