admin admin admin admin Author
Title: Suarez Tuai Banyak Kecaman
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Ada pro kontra dalam comeback sensasional Barcelona selagi singkirkan Paris St Germain di Liga Champions. Penyerang Barca L...
Prediksi855.com Ada pro kontra dalam comeback sensasional Barcelona selagi singkirkan Paris St Germain di Liga Champions. Penyerang Barca Luis Suarez memperoleh sorotan tajam.



Los Cules membalikkan kondisi ketinggalan 0-4 di leg pertama dari PSG untuk berhasil ke perempatfinal dengan kemenangan 6-1 di leg ke dua, tadi malam (8/3/2017). Didalam kemenangan itu, dua dari enam gol yang bersarang di gawang Kevin Trapp terbentuk dari penalti.

Suarez andil dalam terjadinya gol ke lima Barcelona, sebagai titik balik permainan. Penyerang Uruguay itu jatuh selagi dikawal Marquinhos di kotak penalti hingga wasit menunjuk titik putih.

Pelatih timnas Norwegia Lars Lagerback jadi salah satunya profil yg tidak berkesan dengan comeback Barcelona itu. Terlebih tingkah laku Suarez.

" Tak masuk akal bila semuanya ditetapkan oleh satu tindakan pura-pura jatuh, " sembur Lagersback yang ditulis Marca. " Saya terasa sedih serta kasihan untuk dunia sepakbola. "

" Saya begitu geram. Itu pertunjukan akting Suarez. Kenapa kita mempunyai ofisial di samping gawang bila mereka tak dapat lihat beberapa hal sejenis itu? "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top