admin admin admin admin Author
Title: Sanchez Akan Selesaikan Kontraknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bintang Arsenal Alexis Sanchez mengakui menginginkan menyelesaikan kontraknya di club. Namun, Sanchez sekalian memantik spe...
Prediksi855.com Bintang Arsenal Alexis Sanchez mengakui menginginkan menyelesaikan kontraknya di club. Namun, Sanchez sekalian memantik spekulasi perihal potensi kepindahan ke Chelsea.



Kontrak Sanchez bakal habis pada th. depan. Penuturan kontrak pemain internasional Chile itu dipending hingga akhir musim, bersamaan dengan belum menentunya nasib manajer club Arsene Wenger.

Sanchez disebut-sebut digemari oleh Juventus, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, serta Bayern Munich. Terakhir Chelsea ramai dikabarkan bakal turut dalam perburuan pesepakbola berumur 28 th. ini.

Bila Arsenal tidak berhasil memperoleh tandatangan Sanchez, jadi penjualan harus dijalankan di musim panas. Menurut media-media setempat, tim London Utara itu akan tidak melepas si pemain dengan tebusan tdk kurang dari 50 juta poundsterling.

" Saya bahagia di London serta mengharapkan dapat merampungkan kontrakku disana, " kata Sanchez pada Publimetro, yg diambil Sky Sports.

" Saya menginginkan tetaplah tinggal di kota itu, namun dengan satu tim yg memenangi beberapa hal, yg mempunyai mental juara. "

" Saya masih tetap berumur 28 th., saya masih tetap dapat bermain bertahun-tahun lagi. Saya yaitu seseorang pemain yg melindungi sendiri dengan baik, " tambah pemain yg juga sempat membela Barcelona itu.

Sanchez segera bercahaya mulai sejak digaet Arsenal dari Barca pada 2014. Sepanjang tiga musim berbarengan the Gunners, Sanchez telah menyumbangkan 64 gol serta 41 assist dalam 131 tampilan di semua pertandingan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top