admin admin admin admin Author
Title: Roma Targetkan Finish No 2
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Edin Dzeko tidak menolak jikalau Juventus sukar untuk disaingi. Lantaran itu, Dzeko menyebutkan AS Roma sekurang-kurangnya ...
Prediksi855.com Edin Dzeko tidak menolak jikalau Juventus sukar untuk disaingi. Lantaran itu, Dzeko menyebutkan AS Roma sekurang-kurangnya membidik finis di posisi ke dua di musim ini.



Bersama Napoli, Roma selama ini jadi penantang paling dekat Juve di tiga besar. Giallorossi waktu ini ada di posisi ke dua dengan 65 poin dari 29 pertandingan, unggul dua angka dari Napoli serta ketinggalan delapan angka dari Juve.

Lihat keadaan itu, finis ke dua dimaksud Dzeko jadi tujuan minimum Roma. Terlebih finis dua besar bermakna tiket lolos segera ke Liga Champions musim depan.

" Liga Champions? Kami berharap saat, itu yaitu tujuan yang dapat dicapai Roma, " tutur Dzeko pada Dnevnik Nove TV seperti diambil Football Italia.

" Sulit untuk berkompetisi dengan Juventus, mereka menginvestasikan 150 juta euro untuk pemain-pemain baru serta sayangnya kami tak sekian, " lanjut striker asal Bosnia Herzegovina itu.

" Saya fikir hasil-hasil kami positif, kami membidik untuk berhasil ke Liga Champions musim depan. Kami saat ini ada di posisi ke dua serta kami berharap dapat finis sekurang-kurangnya di posisi ke dua, " kata Dzeko.

Selain di Serie A, Roma juga masihlah berkompetisi di Coppa Italia. Namun Radja Nainggolan dkk. yang telah tiba babak semi-final mesti membalikkan kondisi atas Lazio, selesai kalah 0-2 di leg pertama, jikalau menginginkan melindungi kans juara.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top