admin admin admin admin Author
Title: Ribery Bisa Jadi Pelatih Usai Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pemain senior Bayern Munich Franck Ribery memanglah telah dekat dengan periode pensiun. Selesai gantung sepatu kelak, Riber...
Prediksi855.com Pemain senior Bayern Munich Franck Ribery memanglah telah dekat dengan periode pensiun. Selesai gantung sepatu kelak, Ribery kemungkinan saja bakal berkarier sebagai pelatih.



Ribery bakal berumur 34 th. pada 7 April kelak. Mulai sejak berhimpun Die Roten pada 2007 silam, pesepakbola Prancis ini telah peroleh semua medali juara kompetisi-kompetisi club paling bergengsi.

Meski demikian, karir Ribery seringkali diganggu cedera. Mulai sejak 2013-14, bermacam cedera pernah dihadapi Ribery, termasuk juga saat dia menggunakan beberapa besar musim lantas lantaran cedera punggung serta otot.

Kontrak Ribery di Allianz Arena masihlah berjalan hingga 2018. Kesehatan jadi factor paling besar yang memastikan lanjutan periode depannya.

" Saya senantiasa katakan kalau Bayern yaitu club terakhirku di Eropa. Saya bakal bermain hingga lututku, pergelanganku, atau punggungku katakan 'berhentilah', " ungkap Ribery pada Kicker, yang dilansir Soccer Way.

" Bila saya selalu bebas cedera, saya kemungkinan masihlah bakal mempunyai dua atau tiga th. lagi di level paling tinggi. "

" Saya mempunyai satu jalinan yang begitu baik dengan Bayern. Saya kemungkinan bakal jadi pelatih sesudah pensiun, tetapi dengan tim muda, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top