admin admin admin admin Author
Title: Reus Dipastikan Absen Saat Hadapi Benfica
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan atas Bayer Leverkusen mesti dibayar mahal oleh Borussia Dortmund. Dortmund kehilangan Marco Reus, yang alami ced...
Prediksi855.com Kemenangan atas Bayer Leverkusen mesti dibayar mahal oleh Borussia Dortmund. Dortmund kehilangan Marco Reus, yang alami cedera paha serta bakal tidak hadir pada pertandingan Liga Champions melawan Benfica.



Reus memperoleh cedera itu waktu Dortmund menaklukkan Leverkusen 6-2 di Signal Iduna Park, Sabtu (4/3/2017). Penyerang berumur 27 th. itu hanya main sampai menit-menit akhir babak pertama sebelumnya digantikan oleh Christian Pulisic.

Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, meyakinkan Reus tidak bakal sembuh sebelumnya kompetisi melawan Benfica, Rabu (8/3) lain kesempatan. Walau sebenarnya, Dortmund dibutuhkan menang dengan selisih sekurang-kurangnya dua gol untuk membalikkan kondisi sesudah kalah 0-1 di leg pertama babak 16 besar.

" Mustahil Reus bakal main pada hari Rabu, " tutur Tuchel yang diambil Soccerway.

" Ini yaitu berita menyedihkan. Dia main di level tinggi sepanjang berminggu-minggu. Ini yaitu satu kerugian besar untuk kami yang pastinya menutupi kemenangan ini, " timpalnya.

Dalam sebagian musim paling akhir, Reus memanglah bolak-balik ruangan perawatan akibat beragam cedera. Dia musim ini baru main 11 kali dalam 23 kompetisi Bundesliga yang ditempuh Dortmund.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top