admin admin admin admin Author
Title: Rekor Baru Casillas Saat Porto Kalah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kendati Porto tersingkir dari Liga Champions, Iker Casillas mematahkan satu rekor di pertandingan antarklub Eropa yang terl...
Prediksi855.com Kendati Porto tersingkir dari Liga Champions, Iker Casillas mematahkan satu rekor di pertandingan antarklub Eropa yang terlebih dahulu dipegang Paolo Maldini.



Casillas tampak waktu Porto kalah 0-1 dari Juventus di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB. Di pertandingan itu, gawang Casillas dibobol Paulo Dybala dari titik putih.

Kekalahan itu mengakhiri perjalanan Porto di Liga Champions musim ini. Mereka tersingkir dengan agregat 0-3 sebelumnya setelah kalah 0-2 di leg pertama.

Meski sekian, ada rekor yang dipatahkan Casillas lewat penampilannya di Juventus Stadium itu. Casillas saat ini terdaftar sebagai pemain yang kerapkali tampak di pertandingan antarklub Eropa dengan keseluruhan 175 tampilan.

Casillas tampak 157 kali di pertandingan UEFA sepanjang 16 th. mengenakan seragam Real Madrid. Penjaga gawang asal Spanyol itu selanjutnya memberi catatannya itu dengan tampak 18 kali berbarengan Porto.

Casillas menggeser Maldini yang terlebih dahulu memegang rekor ini dengan 174 tampilan di pertandingan antarklub Eropa berbarengan AC Milan. Posisi ketiga di daftar ini dihuni Xavi Hernandez dengan 173 tampilan.

Sekian seperti dilansir dari web resmi UEFA.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top