admin admin admin admin Author
Title: PSG Yang Merasa Terpukul
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paris Saint-Germain pernah menggenggam kuat tiket maju ke perempatfinal Liga Champions, sebelumnya pada akhirnya lepas sert...
Prediksi855.com Paris Saint-Germain pernah menggenggam kuat tiket maju ke perempatfinal Liga Champions, sebelumnya pada akhirnya lepas serta diambil Barcelona dengan dramatis.



Malam di Camp Nou, Rabu (8/3/2017) saat Barcelona, terang tidak bakal terlupakan oleh PSG. Jika kubu tuan tempat tinggal berpesta merayakan comeback dramatis, Les Parisien memperoleh sisi pahitnya.

PSG datang dengan yakin diri berbekal kemenangan 4-0 dari pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Paris. Namun hasil itu mendadak saja menguap lantaran mereka kalah 1-6 di Camp Nou, dengan tiga gol bersarang ke gawang mereka di penghujung pertandingan yaitu pada menit ke-88, 91, serta 95.

Secara permainan, PSG mengaku ada kekeliruan pendekatan bermain terutama di babak pertama. Pelatih PSG Unai Emery menyebutkan timnya tidak meletakkan Barca dalam posisi tertekan, tidak berhasil gunakan penguasaan bola dengan baik, serta bertahan sangat dalam.

Kenyataannya keseluruhannya, PSG hanya miliki tingkat akurasi umpan sebesar 72% dari penguasaan bola yang cuma 35%. Mereka tertekan selama pertandingan, maka cuma miliki tujuh percobaan serta hanya tiga salah satunya pas tujuan.

PSG sesungguhnya miliki beberapa peluang bagus buat memberi gol di babak ke-2. Namun sedikitnya dua kesempatan semasing dari Edinson Cavani serta Angel Di Maria tidak berhasil berbuah gol. Ini dapat yang disesalkan Emery.

" Ketika kami menganalisisnya, benar kalau kami melepaskan suatu peluang besar. Babak pertama yaitu kekeliruan kami serta kami gagal menghimpit atau lakukan suatu hal dengan bola, " kata Emery di web site resmi UEFA.

" Kami bertahan begitu dalam serta mereka miliki kesempatan semakin banyak buat cetak gol. kami bikin kekeliruan buat dua gol di babak pertama. "

" Kami terlihat lebih tenang di babak ke-2 serta tambah baik dalam peletakan posisi. Kami bertambah serta miliki kans buat bikin score jadi 3-2. "

" Barcelona kapabel buat lakukan hal semacam itu. Kondisinya buat mereka yaitu habis-habisan atau tak serupa sekali di menit-menit paling akhir. Ini yaitu pengalaman negatif buat saya serta club. Kami butuh belajar dari ini, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top