admin admin admin admin Author
Title: Porto Yang Belum Mau Menyerah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Porto perlu menang telak di kandang Juventus untuk maju ke perempatfinal Liga Champions. Meski hal semacam itu susah diwuju...
Prediksi855.com Porto perlu menang telak di kandang Juventus untuk maju ke perempatfinal Liga Champions. Meski hal semacam itu susah diwujudkan, Porto belum lempar handuk.



Porto menyerah 0-2 waktu menjamu Juve di leg pertama babak 16 besar, 22 Februari lantas. Kekalahan itu memperberat langkah Dragoes ke babak selanjutnya.

Untuk dapat membalikkan kondisi, Porto mesti menundukkan Juve dengan selisih minimum tiga gol di leg ke-2 yang bakal dilangsungkan di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB.

Yang jadi masalah, Juventus di kenal begitu tangguh di kandang sendiri. Bianconeri begitu tidak sering kalah di Turin, terlebih kalah telak. Paling akhir kali mereka kalah di kandang yaitu waktu ditumbangkan Udinese 0-1 pada Agustus 2015.

Walau sekian, pelatih Porto Nuno Espirito Santo meyakini timnya miliki kesempatan buat bikin surprise.

" Porto tidak pernah berspekulasi masalah permainan. Kami miliki gagasan permainan buat tiap-tiap pertandingan, " tutur Nuno seperti diambil Football Italia.

" Kami miliki gagasan, kami miliki ide permainan, namun kami tidak pernah menyerah. Itu tidak pernah dikompromikan. Kami miliki semangat gemilang serta kami mesti memperlihatkan itu diatas lapangan, " paparnya.

" Kami ketahui kami bakal hadapi satu tim hebat, yang telah lama tak kalah di kandang sendiri. Namun, itu beri motivasi kami buat dapat menyampaikan kalau kami telah menang disini, jadi kami mesti berjuang, " ujar Nuno.

" Kami ketahui bakal susah untuk kami buat menggapai perempatfinal, namun itu tak bermakna tidak mungkin, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top