admin admin admin admin Author
Title: Pjaca Dinilai Masih Butuh Waktu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Marko Pjaca telah tampak seringkali di Juventus walau kontribusinya belum terlampau berarti. Pemain muda asal Kroasia itu m...
Prediksi855.com Marko Pjaca telah tampak seringkali di Juventus walau kontribusinya belum terlampau berarti. Pemain muda asal Kroasia itu mengakui masihlah diperlukan saat.



Pjaca diambil Juventus dari Dinamo Zagreb pada musim panas lantas. Winger yang saat ini berumur 21 th. itu awalannya ada problem beroleh saat bermain, namun akhir-akhir ini teratur dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri walau masihlah tidak sering jadi starter.

Pjaca sudah bermain 20 kali dalam seragam Juve. Namun, dia baru tiga kali tampak mulai sejak menit pertama. Selama ini peran terbesarnya yaitu gol ke gawang Porto di babak 16 besar Liga Champions.

" Saya bahagia di Juve, " saya Pjaca di sela-sela latihan timnas Kroasia.

" Ada pertandingan yang ketat, namun saat ini saya seringkali bermain. Saya masihlah diperlukan saat untuk menyesuaikan, namun saya masihlah muda. Saya menginginkan main semakin banyak serta seringkali, tersebut tujuan saya, " imbuhnya.

" Saya dengarkan semuanya yang di katakan oleh pelatih Allegri serta saya mengupayakan ikuti saran serta arahannya dan melaksanakan apa yang dia minta, " kata Pjaca seperti diambil Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top