admin admin admin admin Author
Title: Pirlo Akui Akan Segera Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Andrea Pirlo masihlah sangat nikmati bermain sepakbola serta gairahnya pada berolahraga ini membuatnya pingin melaju hingga...
Prediksi855.com Andrea Pirlo masihlah sangat nikmati bermain sepakbola serta gairahnya pada berolahraga ini membuatnya pingin melaju hingga 10 th. lagi. Namun umur tidak dapat bohong.



Pirlo sekarang tengah nikmati sepakbola berbarengan New York City FC, yang diperkuatnya mulai sejak meninggalkan Juventus pada 2015 lantas. Kontraknya berbarengan tim MLS Amerika Serikat itu bakal selesai pada 31 Desember th. ini.

Di umur yang telah 37 th., Pirlo di prediksi bakal selekasnya pensiun serta nikmati peran lain. Yang memiliki gelar juara dunia berbarengan tim nasional Italia pada 2006 itu mengakui belum mengambil keputusan pengen lanjut di peran apa, namun tidak menolak bakal selekasnya berhenti bermain.

" Saya belum betul-betul mengambil keputusan apa yang bakal saya jalankan sesudah karir saya sebagai pesepakbola. Saya butuh pikirkan apa yang paling baik buat saya, apakah itu utk jadi pelatih atau direktur atau yang lain, " kata Pirlo pada L'Equipe.

" Saya tidak tahu kapan bakal berhenti. Saya punyai satu tahun lagi dalam kontrak dengan New York City, jadi kita saksikan saja bagaimana keadaannya saya diakhir musim ini. Namun tentu saya bakal selekasnya berhenti, " timpalnya diambil Football Italia.

Pirlo sendiri sesungguhnya masihlah sangat nikmati bermain sepakbola. Namun dengan usianya saat ini, dia mulai mempertanyakan seberapa besar lagi pengaruhnya di permainan.

" Sudah pasti saya masihlah pingin bermain utk 10 th. lagi, lantaran saya nikmati lakukan hal semacam ini serta bermain sepakbola yaitu hal terindah yang saya jalankan, " sambungnya.

" Namun Anda meraih satu umur di aman mesti ajukan pertanyaan pada sendiri 'Apakah saya selalu bermain di level tinggi, sebagai protagonis, melalui langkah yang tetap saya tempuh, atau saya selalu bermain serta jadi satu diantara pemain-pemain lain. Saya tidak menyenanginya. "

" Lebih baik berhenti saat Anda mengambil keputusan utk berhenti, daripada saat orang lain menuturkan Anda utk sekian, " sekian eks pemain Inter Milan serta AC Milan ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top