admin admin admin admin Author
Title: Pires Sarankan Mbappe Jangan Ke Madrid Dahulu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kylian Mbappe yang waktu ini tengah mencuat, disebut-sebut ditakdirkan berhimpun tim besar. Real Madrid terang salah satuny...
Prediksi855.com Kylian Mbappe yang waktu ini tengah mencuat, disebut-sebut ditakdirkan berhimpun tim besar. Real Madrid terang salah satunya yang akan buka pintu untuk dia.



Mbappe jadi salah satunya talenta muda yang mengambil alih perhatian akhir-akhir ini. Performa impresifnya berbarengan AS Monaco musim ini bikin remaja 18 th. itu dihubungkan dengan beberapa tim top mendekati musim panas th. ini.

Mbappe selama ini telah bikin 19 gol serta 11 assist dari 32 tampilan berbarengan Monaco. Dia berfungsi besar membawa Monaco memuncaki Liga Prancis, dan maju ke perempatfinal Liga Champions.

Salah satu club top yang dipercaya akan mengincar Mbappe yaitu Madrid, biarpun pernah tidak diterima si pemain saat tawarkan peluang gabung dengan tim muda di 2013. Presiden Los Blancos Florentino Perez telah buka lebar-lebar peluang merekrutnya serta menduetkan dengan sesama pemain Prancis, Karim Benzema.

Tapi Mbappe dianjurkan buat tidak cepat-cepat tukar ke club besar, seperti Madrid. Seniornya di tim nasional Prancis, Robert Pires, menilainya yang terutama waktu ini yaitu dianya memperoleh peluang bermain yang ideal serta lingkungan yang nyaman.

" Saya rasa saat ini buat Mbappe, seandainya saya dapat memberinya beberapa anjuran, yang terutama yaitu bertahan di Monaco buat sekurang-kurangnya dua musim. Lantaran dia masihlah muda serta butuh bermain, " kata Pires pada Sky Sports.

" Serta Anda tidak butuh pergi ke, katakanlah Real Madrid, yang mana adalah salah satunya club paling baik didunia, ada beberapa desakan disana. "

" Jadi barangkali dia butuh bertahan di Monaco serta melindungi kestabilan yang dimilikinya. Dia masihlah muda serta saat Anda masihlah muda, Anda butuh bermain serta ada di Monaco itu prima untuk dia, " ujarnya diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top