admin admin admin admin Author
Title: Pengakuan Zidane Pernah Coba Rayu Mbappe
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid mengakui memanglah pernah mendekati penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun, Los Blancos pada akhirnya tidak ...
Prediksi855.com Real Madrid mengakui memanglah pernah mendekati penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun, Los Blancos pada akhirnya tidak berhasil memperolehnya.



Mbappe mengambil perhatian di pertandingan Monaco melawan Manchester City say babak 16 besar Liga Champions. Dia cetak dua gol dalam pertandingan dua leg, yang bikin dianya jadi pembicaraan.

Di selama musim ini, Mbappe telah cetak 17 gol untuk Monaco di semuanya arena. Dia lalu disebut yaitu 'The New Thierry Henry'.

Manchester United, Barcelona, Arsenal, lalu jadi klub-klub terkecuali Madrid yang dibicarakan jadi peminat pemain 18 th. itu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kalau club ibukota Spanyol itu pernah mengincar Mbappe. Meski saat, saat ini dia tidak dapat bicara semakin banyak.

" Dia hampir berhimpun dengan Real Madrid, namun dia dia lantas pergi ke Monaco, " kata Zidane di Sky Sport.

" Saya tidak dapat mengulas ini. Kami ketahui dia menjadi pemain bagus. Apa yang dia kerjakan itu fantastis, namun ya itu saja. "

" apa yang bikin saya tertarik yaitu apa yang dapat kami kerjakan besok. Namun, dia dapat diambil oleh club ini, ya, " tuturnya

Advertisement

Posting Komentar

 
Top