admin admin admin admin Author
Title: Navas Tidak Ingin Buat Blunder Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Keylor Navas mengakui salah atas gol yg bersarang di gawangnya waktu Real Madrid melawan Real Betis. Navas juga berjanji ti...
Prediksi855.com Keylor Navas mengakui salah atas gol yg bersarang di gawangnya waktu Real Madrid melawan Real Betis. Navas juga berjanji tidak bakal mengulangi kekeliruan.



Madrid mesti bersusah payah untuk menggapai tiga poin saat menjamu Betis di kelanjutan La Liga. Pernah kebobolan terlebih dulu, Madrid perlu gol Sergio Ramos di menit-menit akhir untuk membalikkan situasi serta menang 2-1.

Gol pembuka di pertandingan itu yg bersarang di gawang Madrid adalah buntut dari kekeliruan Navas. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu tidak berhasil menangkap bola sepakan Antonio Sanabria dengan prima hingga bergulir masuk kedalam gawang.

Tampilan Navas di musim ini memanglah sering jadi sorotan. Bukan kesempatan ini saja penjaga gawang berumur 30 th. itu bikin kekeliruan yg berakhir gol unuk lawan.

Navas pernah bikin kekeliruan waktu melawan Valencia, Sevilla, Kashima Antlers, serta Borussia Dortmund. Sesaat blunder yg dia bikin di pertandingan melawan Betis, menurut catatan Opta, jadikan Navas sebagai cuma satu penjaga gawang yg bikin gol bunuh diri di La Liga musim ini.

Namun Navas berkemauan untuk selekasnya move on dari kekeliruan terakhirnya itu. Dia berjanji tidak bakal bikin kekeliruan lagi.

" Saya hentikan tembakan (dari Sanabria) serta saat saya coba menangkapnya, posisi saya tak bagus. Saya menyentuh bola dengan tangan kanan saya namun itu sial, itu jelek, " ucap Navas seperti diambil dari Soccerway.

" Itu yaitu kondisi yg tak ingin Anda saksikan namun saya mesti selalu lanjut. Saya ketahui rekan-rekan saya yakin pada saya, serta saya berjanji pada mereka bila beberapa hal seperti ini akan tidak berlangsung lagi, " lanjutnya.

" Saya masuk ke lapangan dengan begitu tenang serta saya coba lakukan pekerjaan saya. Ada saatnya saat beberapa hal tak jalan dengan baik namun Anda mesti masih berkepala dingin. Saya miliki peristiwa bagus serta jelek, namun saya berharap dapat kembali pada momen-momen bagus. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top