admin admin admin admin Author
Title: Navas Dari Blunder Jadi Pahlawan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Laga melawan Real Betis tunjukkan dua segi mata duit Keylor Navas. Pernah buat blunder, Navas lalu juga buat penyelamatan m...
Prediksi855.com Laga melawan Real Betis tunjukkan dua segi mata duit Keylor Navas. Pernah buat blunder, Navas lalu juga buat penyelamatan mutlak diakhir pertandingan.



Madrid menjamu Betis di Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB, di kelanjutan La Liga. Madrid menuai poin penuh karena kemenangan 2-1 atas tim tamu.

Namun kemenangan itu didapat dengan susah payah. Madrid ketinggalan lebih dahulu sesudah kebobolan lebih dahulu di menit ke-24.

Navas buat kekeliruan fatal yang berbuntut gol. Dia tidak sukses menangkap bola sepakan Antonio Sanabria dengan prima hingga bergulir masuk kedalam gawang.

Namun Navas menebus kekeliruannya itu di menit-menit akhir kompetisi. Madrid yang telah berbalik memimpin lewat gol-gol Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos nyaris saja kehilangan kelebihan misalnya Navas tidak buat penyelamatan mutlak.

Umpan silang Durmisi disambut sundulan oleh Sanabria yang lolos dari pengawalan. Namun Navas dengan sigap melompat serta mengalau bola yang menghadap ke segi kiri gawangnya. Penyelamatan itu jadi krusial lantaran mengamankan tiga poin utk Madrid.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane malas memberi komentar kekeliruan yang di buat Navas itu. Menurut dia, malah Navas yang menyelamatkan tiga poin utk Madrid.

" Saat jeda, saya tak mengemukakan apa pun padanya. Ini yaitu sisi dari permainan, dia dapat buat kekeliruan seperti yang lain, " tutur Zidane seperti diambil dari Football Espana.

" Namun selanjutnya dia menyelamatkan kompetisi ini buat kami. Dialah yang jalankan penyelamatan hingga kami menang, " tuturnya.

Kemenangan ini membawa Madrid kembali pada puncak klassemen dengan 62 poin dari 26 kompetisi. Mereka unggul dua angka dari Barcelona yang ada di urutan ke-2 serta telah memainkan 27 pertandingan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top