admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Menyinggung Guardiola
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui tambah baik dalam mengatur emosinya. Namun, dia kelihatannya tidak tahan u...
Prediksi855.com Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui tambah baik dalam mengatur emosinya. Namun, dia kelihatannya tidak tahan utk tidak menyinggung Josep Guardiola.



Mourinho memanglah sukar terlepas dari pro-kontra. Belum genap semusim mengatasi MU, manajer asal Portugal itu telah turut serta sebagian insiden yang berbuntut denda serta skorsing.

Meski sekian, Mourinho sukses membawa MU menggapai dua trofi di musim ini dengan menggondol Community Shield serta Piala Liga Inggris. 'Setan Merah' juga masihlah bertahan di Eropa dengan melaju ke babak perempatfinal.

Bakal namun, tantangan besar dihadapi MU di arena Premier League. Pasalnya, sampai masuk sepertiga akhir pertandingan, MU masihlah ada di peringkat ke lima dengan selisih empat poin dari Liverpool di atasnya serta lima poin dari Manchester City di urutan ketiga.

Tentang Premier League, disadari Mourinho saat ini lebih berat dari pada terlebih dulu. Dalam komentarnya itu, Mourinho ikut memberi komentar Bayern Munich pernah dibesut Guardiola sepanjang tiga musim, sebelumnya geser ke City pada musim panas lantas.

" Di Inggris, klub-klub dengan cara ekonomi kuat serta pasar terbuka utk semua, " ucap Mourinho pada France Football. " Ambillah contoh Bayern di Jerman. Anda ketahui saat mereka mulai memenangi titel tiap-tiap th.?

" Di musim panas terlebih dulu, mereka beli pemain paling baik Borussia Dortmund. Mario Goetze lantas Robert Lewandowski sesudahnya, lantas Mats Hummels pada musim lantas, " sambung Mourinho.

" Saya, saya datang di satu club yang mempunyai satu histori serta gengsi yang besar. Tak ada club di Inggris, apakah itu Manchester United, Liverpool, Manchester City dapat menguasai selama-lamanya. Kekuatannya rata. "

" Semua lebih berat : beli, menang, bangun kembali, " lugas dia, seperti diwartakan the Guardian.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top