admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Mengeluh Jadwal Padat MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali mengeluhkan jadwal kompetisi yang perlu ditempuh timnya. Menurut dia, MU mi...
Prediksi855.com Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali mengeluhkan jadwal kompetisi yang perlu ditempuh timnya. Menurut dia, MU miliki banyak musuh berkaitan hal semacam ini.



MU barusan maju ke babak perempatfinal Liga Europa sesudah menaklukkan Rostov 1-0 di Old Trafford, Jumat (17/3/2017) dinihari WIB. The Red Devils melaju dengan kelebihan agregat 2-1 sesudah pada pertemuan pertama bermain imbang 1-1 dengan club Rusia itu.

MU tidak miliki banyak saat buat merayakan kelolosan mereka. Pertandingan tandang melawan Middlesbrough di Premier League telah menanti pada Minggu (19/3) lain waktu.

Mourinho jengkel lantaran timnya mesti melakukan saat banyak kompetisi kurun waktu berdekatan. Dia merisaukan keadaan beberapa pemainnya. Kecemasan manajer asal Portugal itu mulai dapat dibuktikan dengan cederanya Paul Pogba serta Daley Blind pada pertandingan melawan Rostov.

" Kami mempunyai banyak musuh. Harusnya musuhnya hanya Rostov, namun kami miliki banyak musuh, " tutur Mourinho di web site resmi MU.

" Susah buat bermain pada hari Senin malam (melawan Chelsea di Piala FA) dengan sepuluh pemain, susah buat bermain saat ini, susah buat main pada Minggu jam 12 siang, jadi kami mempunyai banyak musuh, " timpalnya.

" Beberapa pemain fantastis. Saya dapat asumsikan beberapa orang bakal menyampaikan kami selayaknya bermain tambah baik, kami dapat bermain tambah baik, kami selayaknya cetak tambah banyak gol, kami selayaknya tidak terlampau kesusahan buat menaklukkan lawan ini, namun sebetulnya kami diadang banyak permasalahan serta kami mesti berjuang. Beberapa pemain mengagumkan serta kami mungkin saja bakal kalah pada hari Minggu, namun kami bakal berupaya sebaik-baiknya, " kata Mourinho.

MU benar-benar dihadapkan pada beberapa masalah diluar padatnya jadwal yang perlu mereka lakoni akhir-akhir ini. Pada minggu lantas, mereka mesti bermain diatas lapangan yang jelek di kandang Rostov. Sesaat selesai pertandingan melawan Chelsea, mereka sangat terpaksa pulang dari London dengan naik bus karena pesawat yang selayaknya mereka tumpangi tidak keluar di bandara.

" Kelelahan ada harga nya, namun saya bakal ingat selama-lamanya, saat saya bicara dengan delegasi UEFA di Rostov, dia katakan ke saya kalau misalnya ada pemain kami yang cedera, jadi asuransi bakal memikulnya, jadi keadaan lapangan tidaklah permasalahan, " tutur Mourinho.

" Mungkin beberapa orang yang mengambil keputusan kalau kompetisi buat kami yaitu hari Senin, lantas Minggu pada jam 12 siang, yaitu beberapa orang yang memikirkan hal yang serupa : misalnya mereka cedera, mereka dilindungi asuransi serta itu bukanlah permasalahan, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top