admin admin admin admin Author
Title: Monaco Berharap Ketemu Leicester Untuk Balaskan Dendam Ranieri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AS Monaco telah maju ke perempatfinal Liga Champions. Saat ini mereka mengharapkan berjumpa dengan Leicester City untuk mem...
Prediksi855.com AS Monaco telah maju ke perempatfinal Liga Champions. Saat ini mereka mengharapkan berjumpa dengan Leicester City untuk membela sang bekas pelatih, Claudio Ranieri.



Monaco maju ke perempatfinal Liga Champions selesai mengenyahkan Manchester City. Agregat dalam dua pertemuan memanglah 6-6, tapi Monaco unggul gol tandang lantaran cetak tiga gol saat melawat ke Etihad Stadium di leg pertama.

Scuad garapan Leonardo Jardim membalikkan ketertinggalan 3-5 dengan kemenangan memberikan keyakinan 3-1 pada leg ke-2 di Stade Louis II, Kamis (16/3/2017) tempo hari. Tanpa ada dua pemain kunci yaitu Radamel Falcao serta Kamil Glik, Monaco bermain impresif serta buat City teredam terutama selama babak pertama.

" Kemenangan itu mengagumkan. Kami mesti menang serta mengerjakannya lewat cara yang mantap, " kata bek Monaco Andrea Raggi.

" Kami layak beroleh kemenangan besar serta tersebut hal terpentingnya, terlebih seandainya Anda memperhitungkan kalau kami kehilangan Radamel Falcao serta Kamil Glik. "

" Pada leg pertama serta ke-2, saya nyaris tidak membiarkan Sergio Aguero memandang bola, " katanya pada Radio Kiss Kiss diambil Football Italia.

Di perempatfinal, Raggi mengharapkan dapat berjumpa Leicester. Satu diantara misinya yaitu membalas perlakuan wakil Inggris itu pada Ranieri, yang dipecat di pertengahan musim ini.

Sebelumnya ke Leicester, Ranieri memanglah lebih dahulu mengatasi Monaco. Selama dua musim, pria Italia itu membawa Monaco juara di divisi dua serta promosi, selanjutnya finis ke-2 di Ligue 1 yang disebut divisi paling atas. Ranieri serta Monaco setuju berpisah jalan sesudah kontraknya habis.

Pemecatan Ranieri oleh Leicester sendiri sangat disorot lantaran Ranieri sangatlah berjasa mengantarkan mereka juara Premier League musim lantas. Dia dinilai layak diberikan saat lebih utk mengangkat performa tim di liga musim ini, yang memanglah pernah sangat jelek.

" Saya pingin hadapi Leicester di perempatfinal. Itu bakal jadi satu tantangan yang mengasyikkan, namun saya juga ingin membalas dendam utk Ranieri, yang tempo hari kirim satu pesan indah diisi perkataan selamat pada saya, " tandas Raggi.

Undian perempatfinal Liga Champions bakal berjalan Jumat (17/3/2017) malam WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top