admin admin admin admin Author
Title: Modal Baik Barca Untuk Hadapi PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona perlu keajaiban untuk maju ke babak perempatfinal Liga Champions. Blaugrana terasa yakin diri lantaran miliki mod...
Prediksi855.com Barcelona perlu keajaiban untuk maju ke babak perempatfinal Liga Champions. Blaugrana terasa yakin diri lantaran miliki modal paling baik mendekati pertemuan ke-2 dengan Paris Saint-Germain.



Barca barusan menang telak 5-0 atas Celta Vigo dalam kelanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. Lionel Messi tampak gemilang lewat sumbangan dua gol serta dua assist-nya, sesaat Neymar, Ivan Rakitic, serta Samuel Umtiti semasing cetak satu gol.

Kemenangan telak itu kembalikan Barca ke puncak klassemen sesaat dengan kelebihan satu poin atas Real Madrid. Madrid diawalnya pernah naik ke posisi paling atas karena kemenangan mereka atas Eibar.

" Berikut permainan paling baik kami kala melawan Celta, satu tim yang senantiasa merepotkan kami. Beberapa hal dapat merubah permainan. Hari ini kami begitu efektif dengan operan-operan kami, " tutur pelatih Barca, Luis Enrique, di web resmi club.

" Beberapa striker berikan kami pilihan-pilihan bagus untuk berkombinasi dengan lini tengah, serta lini tengah dapat naik ke lini serang. Serta beberapa playmaker kunci dapat menaklukkan beberapa pengawal mereka, serta membuat banyak kesempatan, " lebih Enrique.

" Celta yaitu lawan susah untuk tim-tim seperti kami, yang menginginkan memainkan sepakbola gabungan serta mengontrol permainan. Man-marking mereka di lini pertahanan tidak pernah mudah diatasi, " tukasnya.

Sebelumnya mempecundangi Celta, Barca juga menang telak pada tengah minggu. Mereka menghajar Sporting Gijon 6-1 di kandang sendiri.

Dua kemenangan telak itu memupuk keyakinan diri Barca sebelumnya melawan PSG di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) yang akan datang. Untuk membalikkan kondisi, mereka harus menang dengan selisih sekurang-kurangnya lima gol sesudah kalah 0-4 di leg pertama.

" Saya tidak dapat berencana dua laga yang tambah baik untuk persiapan melawan PSG. Bukanlah cuman lantaran gol-gol, tetapi bagaimana kami memperolehnya, " kata Enrique.

" Melawan PSG kami bakal miliki peluang untuk menghidupkan kesempatan serta kami selalu berjuang sampai napas paling akhir. Kami ketahui kalau fans bakal ada di belakang kami serta kami miliki argumen untuk meyakini. Kami bakal berupaya untuk membuat atmosfer dimana supporter dapat lebih menolong kami, " katanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top