admin admin admin admin Author
Title: Messi Dapat Hukuman Skors 4 Laga
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Argentina akan tanpa ada bintangnya, Lionel Messi, di empat pertandingan kompetitif ke depan. FIFA menghukum Messi lantaran...
Prediksi855.com Argentina akan tanpa ada bintangnya, Lionel Messi, di empat pertandingan kompetitif ke depan. FIFA menghukum Messi lantaran berbuat tidak etis wasit di pertandingan melawan Chile.



Hukuman itu dijatuhkan cuma sebagian jam mendekati pertandingan Argentina melawan Bolivia, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB, di kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Messi dihukum akibat ekspresi berlebihannya di penghujung pertandingan, saat Argentina menang 1-0 atas Chile, Jumat (24/3) selanjutnya. Messi, yang buat gol tunggal kemenangan La Albiceleste itu, meneriaki hakim garis sambil perlihatkan gestur tidak senang selesai dianya dikira lakukan pelanggaran.

Terkecuali meneriaki wasit, terakhir pemain Barcelona itu juga menampik bersalaman dengan hakim garis yang berkaitan. Wasit Sandro Ricci yang memimpin pertandingan sendiri tidak melaporkan peristiwa itu, namun FIFA menindaklanjuti lewat rekaman video serta memohon observasi dari ofisial yang bertugas serta Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA).

FIFA maka memastikan menjatuhkan hukuman larangan bermain di empat pertandingan resmi internasional, dengan cara khusus menyebutkan arena Kwalifikasi Piala Dunia, serta denda sebesar 10 ribu franc atau sekitaran 135 juta rupiah. Dengan hal tersebut, Messi bakal tidak hadir melawan Bolivia, Uruguay, Venezuela, serta Peru.

" Pesepakbola Lionel Messi dinyatakan bersalah tidak mematuhi art. 57 FDC (Kode Disiplin FIFA) lantaran melemparkan kalimat berbuat tidak etis pada asisten wasit. Sebagai akhirnya, Lionel Messi bakal dihukum larangan tampak di empat pertandingan resmi serta disanksi denda sebesar 10. 000 franc, " ungkap pernyataan resmi FIFA seperti diambil Soccerway.

" Pertandingan pertama dimana sanksi itu bakal berlaju yaitu kompetisi selanjutnya di arena pendahuluan Piala Dunia 2018 Rusia, pada Bolivia serta Argentina, yang bakal dimainkan hari ini, 28 Maret (saat setempat). "

" Sisa sanksinya bakal ditempuh dalam laga-laga setelah itu Argentina di Kwalifikasi Piala Dunia, " sekian pernyataan itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top