admin admin admin admin Author
Title: Mental Akan Jadi Penentu Nasib Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal tengah dalam trend jelek sekarang ini. Arsene Wenger menyebutkan nasib timnya bakal ditetapkan oleh mentalitas bebe...
Prediksi855.com Arsenal tengah dalam trend jelek sekarang ini. Arsene Wenger menyebutkan nasib timnya bakal ditetapkan oleh mentalitas beberapa pemain dalam dua bln. ke depan.



The Gunners menuai hasil-hasil negatif akhir-akhir ini, yang berimbas jelek ke posisi mereka di klassemen Premier League. Dalam lima partai terakhirnya, Arsenal sekedar menang sekali sesaat kalah di empat pertandingan yang lain.

Hasil itu bikin kans buat sekurang-kurangnya finis di empat besar serta sukses ke Liga Champions musim depan jadi berat. Sekarang ini anak-anak London utara ada di posisi enam dengan nilai 50 dari 27 minggu, ketinggalan enam poin dari Liverpool di tangga ke empat yang telah bermain 29 kali.

Oleh karenanya, Arsenal butuh memperoleh hasil sebaik-baiknya selama April serta Mei kelak. Kompetisi melawan Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) malam WIB akhir minggu ini, kemungkinan momentum buat scuad garapan Wenger.

" Musim kami saat ini bakal ditetapkan oleh laju dua bln. ke depan, dengan juga kekuatan serta kemampuan yang dapat kami perlihatkan bersama buat berjuang serta bangkit melalui langkah yang begitu memberikan keyakinan, " kata Wenger di website resmi club.

" Kami punyai kekurangan di West Brom (pertandingan terlebih dulu -- kalah 1-3) dalam segi itu serta saya rasa hal terpentingnya yaitu kalau hari esok kami bakal ditetapkan oleh kwalitas mental kami, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top