admin admin admin admin Author
Title: Mbappe Dinilai Bisa Ikuti Jejak Henry
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kylian Mbappe jadi sensasi di musim ini. Penyerang AS Monaco itu dinilai miliki potensi besar, bahkan juga di perkirakan da...
Prediksi855.com Kylian Mbappe jadi sensasi di musim ini. Penyerang AS Monaco itu dinilai miliki potensi besar, bahkan juga di perkirakan dapat ikuti jejak Thierry Henry.



Mbappe baru 18 th., namun telah memberikan bakat besarnya. Sebagai penyerang, dia miliki beberapa kwalitas yang menonjol : kecepatan, kekuatan olah bola, juga insting gol yang tinggi.

Selama ini dia miliki koleksi 17 gol plus 10 assist, dari 31 tampilan di semua arena. Dia ikut membuat dua gol, yang menolong Monaco berhasil ke perempatfinal Liga Champions singkirkan Manchester City lewat kelebihan gol tandang dalam score agregat 6-6.

Penampilan cemerlangnya musim ini membuatnya hingga di panggil kuatkan tim nasional senior Prancis untuk kali pertama. Pelatih Prancis Didier Deschamps memasukkannya kedalam scuad untuk pertandingan hadapi Luksemburg serta Spanyol pada 26 serta 29 Maret lain kali.

Karakter permainan Mbappe sendiri telah lama disama-samakan dengan seniornya, Thierry Henry. Terlebih Henry juga mengawali karir profesionalnya di Monaco. Deschamps juga mengaku hal itu.

Dia saat ini hanya mengharapkan Mbappe dapat ikuti jejak kebintangan Henry, sebagai diantara satu penyerang paling dihormati di Eropa serta dunia.

" Saya mengharapkan Kylian miliki karir yang serupa seperti Thierry Henry. Titi (Henry) dahulu begitu masak sebagai pemain muda, namun saya rasa Kylian juga adalah pemain yang masak, " kata Deschamps diambil Soccerway.

" Kylian masuk scuad lantaran dia sudah memberikan sepanjang sebagian bln. paling akhir, kalau dia miliki kwalitas. Kwalitas itu tidak pandang usia. "

" Semua bakal ajukan pertanyaan apakah ini peristiwa yang pas, namun saya menantikan untuk memandangnya berbarengan dengan tim. Dia miliki kemampuan-kemampuan yang begitu khusus. Beberapa pemain muda lain telah lewat jalan ini sebelumnya dia serta saya rasa ini peristiwa yang pas untuk dia. "

" Yang membuatnya jadi pemain setangguh ini, terputus dari kemampuannya, yaitu bagaimana dia senantiasa masih tenang. Itu begitu tidak sering untuk seorang dengan usianya, " timpalnya.

Henry aktif bermain dari 1994-2014 sebagai pemain. Dalam periode itu, dia memenangi gelar di Prancis, Inggris, serta Spanyol, termasuk juga memenangi Liga Champions di level club. Henry juga membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top