admin admin admin admin Author
Title: Mascherano Akui Buat Pelanggaran Pada Di Maria
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paris St. Germain dirugikan selagi dieliminasi Barcelona di babak 16 besar. Javier Mascherano mengakui tidak mematuhi Angel...
Prediksi855.com Paris St. Germain dirugikan selagi dieliminasi Barcelona di babak 16 besar. Javier Mascherano mengakui tidak mematuhi Angel Di Maria, namun PSG tak dihadiahi penalti.



Barcelona mematahkan hati PSG lewat kemenangan 6-1 dalam pertandingan leg II di Camp Nou, tadi malam. Dengan hasil itu, Los Cules lolos dengan kelebihan agregat 6-5, dengan kata lain comeback dari ketinggal 0-4 di leg I.

Barcelona juga jadi tim pertama yang dapat bangkit dari kekalahan dengan defisit empat gol dalam di pertandingan itu. Namun didalam peristiwa bersejarah itu, terselip sebagian pro kontra.

Di antaranya yaitu dua 'penalti lunak' Barcelona, dan pelanggaran bek Barca Mascherano pada winger PSG Di Maria. Dalam kedudukan 3-1, Di Maria bergerak bebas ke kotak penalti yang diikuti Mascherano di belakangnya.

Saat Di Maria akan menembak, Mascherano tentang kaki kanan kompatriotnya itu maka terjatuh serta bola melenceng di samping gawang. Penjaga gawang Barca Marc-Andre ter Stegen cepat-cepat laksanakan sepakan gawang serta wasit tak meniup peluitnya atas pelanggaran itu.

" Saya menyentuh Di Maria, " saya Mascherano, yang ditulis AS. " Itu terang suatu pelanggaran. Saya akan tidak berbohong terkait hal itu. "

Atas pro kontra yang ada, pelatih PSG Unai Emery memanglah menyoroti performa wasit. " Kami telah memberikan kepribadian kami berulang-kali. Namun ketentuan wasit dengan dua penalti buat mereka serta tidak setupun buat kami telah berbuntut dengan efek, " kata dia.

" Kemudian Barcelona juga miliki pemirsa di kandang, ini bikin penelitian mendalam jadi begitu susah. Kami pernah meyakini dapat mengerjakannya, namun ketentuan wasit menghukum kami, " tandas Emery.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top