admin admin admin admin Author
Title: Mane Yang Fokus Bantu Liverpool Dibanding Rekor Pribadi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sadio Mane jadi keran gol paling utama Liverpool selama ini. Tapi diakui dia tidak pernah pikirkan masalah catatan individu...
Prediksi855.com Sadio Mane jadi keran gol paling utama Liverpool selama ini. Tapi diakui dia tidak pernah pikirkan masalah catatan individunya.



Mane selama ini jadi top skorer Liverpool dengan 12 gol dari 26 tampilan di semua arena. Roberto Firmino ada ditempat ke-2 dengan torehan 10 gol dari 32 kompetisi.

Jumlah gol itu mendekati catatan terbaiknya mulai sejak pindah ke Inggris, ialah 15 gol dalam semusim saat masihlah memakai seragam Southampton. Catatan itu diukirnya di musim 2015/2016 lantas pas sebelumnya berhimpun Liverpool.

Di tanya apakah 12 gol di musim perdananya berbarengan Liverpool ini telah melampaui ekspektasinya, Mane mengakui tidak pikirkan beberapa hal sejenis itu. Pemain internasional Senegal itu juga menyatakan hanya konsentrasi membawa Liverpool tampak sebaik-baiknya.

" Sejujurnya, saya seseorang pemain yang tidak mementingkan beberapa hal sejenis ini. Saya yaitu pemain yang menekankan tim, " tuturnya di website resmi club.

" Yang terutama yaitu, senantiasa membuat gol buat tim maka tim menang. Tersebut yang senantiasa jadi hal terutama buat kami, bukanlah apakah Adam (Lallana) buat gol, atau saya, atau Philippe (Coutinho), atau yang lain. Yang lebih perlu yaitu tiga poin, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top