admin admin admin admin Author
Title: Mane Merasa Senang Karena Dilatih Klopp
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sadio Mane terasa mujur dapat dilatih Juergen Klopp. Bersama pelatih asal Jerman itu segala jadi merasa gampang di Liverpoo...
Prediksi855.com Sadio Mane terasa mujur dapat dilatih Juergen Klopp. Bersama pelatih asal Jerman itu segala jadi merasa gampang di Liverpool.



Walau belum satu musim bermain buat Liverpool, Mane telah dapat memberikan tajinya sebagai mesin gol. Dari 22 pertandingan yang dijalaninya di Liga Primer Inggris, 11 gol sukses dilesakkan.

Kecepatan Mane menyatu dalam tim tdk terlepas dari perihal Klopp. Bekas pelatih Borussia Dortmund itu juga buat Mane tidak tergoda dengan tawaran club lain.

Munurut berita yang diberitakan Metro, Mane kenyataannya sangatlah dekat dengan Manchester United. Namun, hal semacam itu tidak berhasil terwujud sesudah Mane pilih Liverpool, yang tidak lain lantaran Klopp.

 " Saya sangat mujur mempunyai pelatih seperti dia (Klopp) disini (Liverpool). Sebagai pemain, anda senantiasa pikirkan ke mana anda bakal pergi, apa yang dapat anda kerjakan disana serta saya miliki pilihan yang lain, " kata Mane seperti diberitakan Mirror.

 " Jurgen Klopp yaitu manajer hebat, orang yang hebat juga. Sejak dari dia bersua dengan saya, dia bikin semua gampang buat saya menyesuaikan bukan sekedar di tim tetapi juga di club. Liverpool yaitu cuma satu tempat paling baik buat saya, "

 " Kami miliki semangat tim yang hebat di ruangan ubah ini. Menang, kalah atau seri, senantiasa dapat berlangsung. Kami senantiasa bangkit serta kami senantiasa lihat ke depan buat bereaksi positif. Terkadang mudah serta terkadang sulit! " tegas Mane.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top