admin admin admin admin Author
Title: Manajer Baru Leicester Craig Shakespeare
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Craig Shakespeare resmi dikontrak Leicester City sebagai manajer pengganti Claudio Ranieri. Dia di beri kontrak hingga akhi...
Prediksi855.com Craig Shakespeare resmi dikontrak Leicester City sebagai manajer pengganti Claudio Ranieri. Dia di beri kontrak hingga akhir musim.



Shakespeare dikontrak dengan cara resmi sebagai manajer pada Minggu (12/3/2017) saat setempat. Dia terlebih dulu cuma jadi manajer interim di The Foxes, sesudah club itu memecat Claudio Ranieri.

Pria asal Inggris berumur 53 th. itu berhasil menghidupkan Leicester di dua kompetisi pertamanya. Jamie Vardy dkk mencetak kemenangan beruntun dengan score 3-1 semasing atas Liverpool serta Hull City. Itu jadi kemenangan beruntun pertama Leicester di musim ini.

" Kami telah tahu bila tim ini bakal ada di tangan yang pas waktu kami memohon dia menjabat sekian waktu lalu, " ucap Wakil Presiden Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, di website resmi club.

" Kami memohon dia untuk menambahkan memimpin tim musim ini serta kami begitu bahagia lantaran dia menerimanya, " lanjut Srivaddhanaprabha, seperti diambil dari Sky Sports.

Shakespeare segera ditunggu pekerjaan berat selesai resmi ditunjuk sebagai manajer. Di dalam minggu ini Leicester bakal menjamu Sevilla di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions. Leicester kalah 1-2 pada pertemuan pertama di Spanyol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top