admin admin admin admin Author
Title: Malam Yang Hebat Untuk Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona sukses membalikkan kondisi untuk melaju ke perempatfinal Liga Champions sekalian mengenyahkan Paris St. Germain. ...
Prediksi855.com Barcelona sukses membalikkan kondisi untuk melaju ke perempatfinal Liga Champions sekalian mengenyahkan Paris St. Germain. Satu histori juga terwujud.



Barca menjamu PSG dalam kedudukan ketinggalan 0-4, sesudah kalah di leg I yang di gelar di Parc des Princes. Tetapi, memerankan leg II di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, Blaugrana menggasak PSG 6-1 hingga memiliki hak lolos dengan kelebihan agregat 6-5.

Kemenangan ini bikin Barca jadi tim pertama dalam histori Liga Champions serta European Cup yang dapat membalikkan kondisi sesudah kalah dengan selisih empat gol.

Barca cetak tiga gol terakhirnya dalam 7 menit serta 16 detik untuk mematahkan hati PSG. Sergi Roberto nampak sebagai penentu sesudah golnya di detik-detik paling akhir zaman injury time meyakinkan kelolosan Los Cules.

Barca mengawali kompetisi dengan menjanjikan. Gol cepat Luis Suarez di menit ketiga serta gol bunuh diri Layvin Kurzawa bikin tim tuan tempat tinggal memimpin 2-0 sementara halftime.

Wasit lalu menunjuk titik putih sesudah Neymar dilanggar. Di menit 50, Lionel Messi mengonversi penalti dengan prima untuk jadikan score 3-0, yang mendekatkan Barca dengan comeback.

Akan namun, PSG membuat pukulan besar 12 menit setelah Edinson Cavani mengecilkan score 1-3. Dengan kondisi ini, Barca perlu membuat tiga gol penambahan dalam sisa saat sekitaran 30 menit.

Mendekati menit-menit akhir saat normal, kompetisi malah makin menggila. Neymar menggetarkan gawang PSG di menit 88, yang disusul dengan gol penalti pada awal injury time. Harapan Barca hidup lagi sementara kedudukan agregat 5-5, sebelumnya pada akhirnya gol Sergi Roberto merampungkan misi mereka.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top