admin admin admin admin Author
Title: Madrid Kemungkinan Duetkan Benzema Dan Mbappe
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid memanglah telah pernah tidak diterima buat Kylian Mbappe. Tapi, El Real tetaplah buka kesempatan buat menduetka...
Prediksi855.com Real Madrid memanglah telah pernah tidak diterima buat Kylian Mbappe. Tapi, El Real tetaplah buka kesempatan buat menduetkan Mbappe dengan Karim Benzema di hari esok.



Mbappe mengambil perhatian berbarengan AS Monaco di musim ini. Dia telah membukukan sejumlah 19 gol di semuanya arena, sambil cetak 11 assist.

Dengan kekuatan cetak golnya itu, Mbappe hingga dikatakan sebagai The New Thierry Henry. Dia bahkan juga dapat memecahkan rekor Henry kala cetak 13 gol di Ligue 1. Mbappe mencatatkan itu di kala selesai 18 th. 3 bln., sesaat Henry satu tahun lebih tua.

Mbappe memanglah telah pernah menampik Madrid lantaran lebih pilih buat berhimpun dengan Monaco. Tapi, presiden Madrid, Florentino Perez, tidak tutup peluang bakal menguber pemain 18 th. itu di hari esok.

" Duet Benzema serta Mbappe? Semua benar-benar kemungkinan. Tapi, kala saat ini di musim ini, saya tidak ingin bicara tentang itu. Kami tidak membicarakan pemain club lain, " kata Perez di RMC.

" Sekarang ini, kami semuanya hanya memikirkan tentang bagaimana langkahnya memenangi La Liga serta Liga Champions, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top