admin admin admin admin Author
Title: Madrid Jumpa Munchen Tidak Seperti Harapan Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid hadapi lawan berat di perempatfinal sesudah terundi dengan Bayern Munich. Madrid kenyataannya mengharapkan berj...
Prediksi855.com Real Madrid hadapi lawan berat di perempatfinal sesudah terundi dengan Bayern Munich. Madrid kenyataannya mengharapkan berjumpa Bayern di fase yang lebih jauh.



Pada penarikan undian yang dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) petang WIB, Madrid lebih dahulu berkunjung ke Bayern di leg pertama, sebelumnya gantian jadi tuan tempat tinggal pada April lain kesempatan.

Dalam sejarahnya, Madrid udah berjumpa dengan tim Jerman di 56 kompetisi, yang 22 salah satunya melawan Bayern. Los Blancos cuma menuai sembilan kemenangan, dua seri, serta 11 kali kalah.

Meski demikian, Madrid memenangi pertemuan terakhirnya melawan Bayern dengan agregat telak 0-5 pada semi final Liga Champions 2013-14. Ketika itu, El Real dilatih Carlo Ancelotti, yang lalu mengantar Cristiano Ronaldo dkk. jadi juara, namun saat ini dia melatih Bayern.

'Bayern yaitu diantara satu lawan paling susah yang dapat kami peroleh dalam undian, biarpun saya meyakini mereka juga menyampaikan sekian, " ungkap direktur Madrid Emilio Butragueno, yang diambil dari Uefa. com. " Ke-2 tim udah sama-sama tahu dengan begitu baik. "

" Carlo Ancelotti saat ini yaitu pelatih mereka serta dia mengerti kami dengan begitu baik. Mereka juga mempunyai beberapa pemain top di semuanya lini serta miliki pengalaman yang besar. Kami kenyataannya menginginkan berjumpa mereka di babak selanjutnya di laga ini, namun demikianlah undiannya. "

" Leg ke-2 di kandang sendiri berikan Anda sedikit keberuntungan, namun kami juga butuh bermain bagus di Jerman. Kami ketahui kalau 20 menit yang bagus di Jerman dapat mematikan. Ini memanglah bukan undian paling baik yang dapat kami peroleh, namun kami mempunyai beberapa pemain hebat yang memiliki pengalaman. Ini bakal jadi pertarungan sengit. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top