admin admin admin admin Author
Title: Lukaku Bukan Arogan Tapi Ambisius
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Romelu Lukaku tidak ingin beberapa orang berpikiran dianya arogan. Untuk striker Everton itu, tidak ada yang salah dengan m...
Prediksi855.com Romelu Lukaku tidak ingin beberapa orang berpikiran dianya arogan. Untuk striker Everton itu, tidak ada yang salah dengan mengungkap ambisi pribadinya sebagai seseorang pesepakbola.



Lukaku beberapa waktu terakhir marak diberitakan menampik tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Everton. Walau sebenarnya, agennya, Mino Raiola, pernah mengklaim Lukaku 99, 9% bakal meneken kontrak baru.

Tidak lama sesudah isu itu mengedar, Lukaku melemparkan pernyataan yang cukup mengagetkan. Penyerang internasional Belgia itu mempertanyakan apakah Everton punyai ambisi yang serupa dengan dianya utk main di Liga Champions serta memenangi trofi. Terkecuali itu, dia tidak bahagia lantaran The Toffees tidak dapat menghadirkan pemain-pemain bintang.

" Ketentuan udah di buat, jadi saya tidak dapat bicara masalah itu, " ucap Lukaku seperti diambil Soccerway.

" Tidak ada yang salah dengan ambisi. Anda mesti menerimanya serta dimana Anda sebagai seseorang pesepakbola, " tambah pemain berumur 23 th. itu.

Menurut Lukaku, pernyataannya janganlah dikira sebagai satu bentuk keangkuhan. Untuk dia, menjadi hal yang lumrah jika seseorang pesepakbola punyai ambisi besar.

" Kadang-kadang beberapa orang bakal salah tangkap tentang apa yang saya katakan. Tapi, tersebut ambisi yang saya punyai ; saya menginginkan memenangi titel serta saya fikir beberapa orang tidak semestinya berpikiran itu sebagai arogansi. Beberapa orang mesti menerimanya, " kata Lukaku.

" Berikut yang penting diraih oleh beberapa pesepakbola andaikan mereka menginginkan jadi yang paling baik serta saya fikir beberapa pemain muda mesti pelajarinya juga, " katanya.

Lukaku saat ini jadi top skorer sesaat Premier League dengan 21 gol. Dia unggul dua gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top