admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Yang Sedang Beruntung
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pertandingan melawan Burnley jalan berat untuk Liverpool, terutama lantaran ketinggalan duluan. Namun daya juang serta kebe...
Prediksi855.com Pertandingan melawan Burnley jalan berat untuk Liverpool, terutama lantaran ketinggalan duluan. Namun daya juang serta keberuntungan mereka menghasilkan tiga poin.



Liverpool ketinggalan dimuka pertandingan saat menjamu Burnley di Anfield, Minggu (12/3/2017) malam WIB. Mereka telah kebobolan di menit ketujuh oleh Ashley Barnes.

Anak-anak Merseyside baru mengimbangi kedudukan diakhir babak pertama lewat tendangan Georginio Wijnaldum, saat sebelum pada akhirnya membalikkan kondisi lewat Emre Can di menit ke-61.

Pertandingan jalan ketat hingga tidak banyak kesempatan bersih terwujud. Liverpool hanya melepas 10 tembakan dengan tiga yang pas tujuan, sesaat tim tamu miliki 11 usaha serta cuma satu yang menghadap ke gawang.

Pertandingan jadi susah untuk Liverpool lantaran Burnley sungguh-sungguh unggul dalam duel. Mereka unggul duel hawa dengan perbandingan 34-25, juga dalam tekel-tekel ialah 25 berbanding enam.

Wijnaldum mengaku timnya dinaungi keberuntungan, lantaran umumnya jikalau terlihat di level sejenis itu kecenderungannya akan kalah.

" Awalannya susah, lebih-lebih lantaran mereka cetak gol di sebagian menit awal. Namun kami hanya selalu berjuang serta jalankan semuanya untuk menang, " tuturnya diambil BBC.

" Kami yang tambah baik di babak ke-2, tpai kami juga sedikit mujur. Pada laga-laga terlebih dulu dimana kami main seperti ini, kami kalah. Namun kami kala itu juga tdk miliki semangat juangnya. "

" Di langkah musim ini, tambah baik menyatukan poin-poin tidak perduli bagaimana. Kami telah mengerjakannya terlebih dulu melawan tim-tim besar serta dapat coba mengerjakannya lagi, " tambah gelandang internasional Belanda ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top