admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Disarankan Rekrut Joe Hart
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Joe Hart memerlihatkan kwalitetnya sementara tim nasional Inggris berjumpa Jerman dalam pertandingan persahabatan tempo har...
Prediksi855.com Joe Hart memerlihatkan kwalitetnya sementara tim nasional Inggris berjumpa Jerman dalam pertandingan persahabatan tempo hari. Mempertimbangkan mutu Hart, wejangan supaya Liverpool merekrutnya kembali nampak.



Inggris kalah 0-1 dari Jerman dalam pertandingan persahabatan di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3/2017) dinihari WIB. Hart yang mengawal gawang The Three Lions tidak dapat banyak berbuat untuk hentikan tembakan spektakuler Lukas Podolski pada babak ke-2.

Tetapi, Hart sukses menghambat Inggris kebobolan semakin banyak dengan menggagalkan kesempatan yang didapat Leroy Sane. Penjaga gawang yang saat ini membela Torino itu perlihatkan refleks yang sempurna untuk menyetop bola yang meluncur deras ke gawangnya.

Diluar kompetisi persahabatan itu, Hart tampak relatif berkelanjutan berbarengan Torino di Serie A. Kiper berumur 29 th. itu selalu jadi pilihan paling utama pelatih Sinisa Mihajlovic.

Hart barangkali cuma membela Torino sampai akhir musim ini waktu zaman peminjamannya dari Manchester City usai. Kemudian, zaman depannya masihlah jadi sinyal bertanya lantaran Pep Guardiola diragukan bakal menggunakan tenaganya di City.

" Kalau saya (manajer Liverpool Juergen) Klopp, saya pastinya bakal memburu dia, " papar bekas pemain serta asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, di Sky Sports.

" Dia pastinya adalah pemain yang begitu memiliki bakat serta saya pingin memandangnya kembali pada Inggris serta main di Premier League, " kata Wilkins.

Pada musim panas lantas, Klopp menghadirkan Loris Karius serta coba membuatnya penjaga gawang paling utama The Reds. Tetapi, lantaran tampilan Karius angin-anginan, dia juga kembali menggunakan Simon Mignolet, yang performanya juga tidak bagus-bagus benar-benar.

" Karius barangkali bakal bertahan seandainya mereka menghadirkan penjaga gawang top. Tetapi, Mignolet barangkali terasa dianya yaitu penjaga gawang nomor satu, jadi dia mesti pergi, " kata Wilkins.

Terlebih dulu, eks bek Liverpool Jamie Carragher sempat juga merekomendasikan Klopp untuk menghadirkan Hart sekian waktu lalu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top